Nenek Haisah : Terima Kasih IWO Muba dan Irjen Pol Eko Indra Heri

  • Whatsapp
Giat sosial PD IWO Muba

MUBA, beritalima.com|Sesuai pesannya saat menjabat sebagai Kapolda Sumsel beberapa waktu lalu, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menitipkan amanahnya kepada PD IWO Muba.

Amanah tersebut yaitu berupa satu buah Kursi Roda yang ia berikan untuk sesama yang membutuhkan. Penyerahan tersebut di komandoi oleh Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra SH didampingi Wakil Ketua Hendra Imron dan Sekdes Bumi Ayu Sugiman.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya Ketua PD IWO Muba menyampaikan, pada saat kita mlaksanakan Bansos Hari Jadi Ke -10 Tahun, kita mendata dan melihat beberapa Lansia yang tergolong membutuhkan Kursi Roda.

“Melihat pemberitaan kemarin, Bapak Koorsahli Polri Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM tergerak hatinya, untuk kemudian memberikan amanah kepada IWO Muba untuk menyalurkan satu Buah Kursi Roda,” dikatakan Riyan, Jumat (12/8/2022).

Ia menambahkan, saat menjabat sebagai Kapolda Sumsel beberapa waktu lalu, beliau berpesan kepada kita yang mana pesan beliau adalah “Teruslah Tebar Kebaikan”. Dimana jangan pernah lelah untuk selalu berbuat baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Irjen Pol Eko Indra Heri, bantuan tersebut sangat berarti untuk warga Muba yang membutuhkan.

Semoga Allah SWT menjaga dan memberikan Bapak Jenderal Bintang Dua Putra Sumsel itu Kesehatan dan Kenikmatan untuk selalu berbuat kebaikan,” ucap Pria yang juga asli Putra Desa Bumi Ayu, kecamatan Lawang Wetan tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Bumi Ayu Amrullah Mahmud mengucapkan, terima kasih kepada rekan-rekan IWO Muba yang berperan aktif memonitor warga kita, ini adalah tugas kita bersama.

“Teruslah bergerak IWO Muba, semoga terus Berjaya dan diberikan kelapangan Rezeki untuk terus berjuang demi Kemaslatan sesama Umat Manusia,” kata Amrullah Mahmud.

Ditempat yang sama Penerima Manfaat Kursi Roda Nenek Haisah (70) mengucapkan, terima kasih kepada IWO Muba dan Bapak Irjen Pol Eko Indra Heri, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya.

“Kami ucapkan terima kasih, semoga Allah SWT memberikan kemudahan Bagi IWO Muba dan Bapak Irjen Pol Eko Indra Heri,” cetusnya.

(rz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait