Nevi Dampingi Penyaluran Bantuan Ambulan Untuk Yayasan di Sumatera Barat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil II Provinsi Sumatera Barat, Hj Nevi Zuairina mendampingi proses penyerahan bantuan Ambulan kepada Yayasan Al Kahfi (Pasaman Barat), Rabbaniyyun (Padang Pariaman), Al Madani (Pasaman Timur) dan Aula di Kabupaten 50 kota, pekan lalu

Nevi dalam kata sambutannya atas penyerahan bantuan ambulan ini mengatakan terima kasih kepada PT Bukit Asam yang telah menyalurkan beberapa Ambulan ke wilayah Sumatera Barat. Semoga upaya ini dapat menolong dan memberi kemudahan dalam urusan bapak ibu masyarakat semuanya.

“Setiap orang pasti ingin sehat wal’afiat dan lancar segala urusan. Namun, ada saatnya kita tidak mampu menghindari sakit dan musibah. Ketika itu terjadi, dengan tolong menolong, kita kuat dan mampu menghadapinya”, kata Nevi.

Kepada penerima bantuan, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga menyampaikan, agar saling mendo’akan dan memberi dukungan satu sama lain. Ia juga berharap menghindari keadaan berjarak dengan masyarakat.
Yayasan yang memiliki fasilitas di harapkan dapat memberikan pelayanan dan membantu masyarakat semampunya. “Tolong jangan pernah berjarak dengan masyarakat. Layani masyarakat, bantu masyarakat. Mudahkan urusan masyarakat. Allah akan memudahkan urusan hambanya ketika Hambanya memudahkan urusan sesamanya,” demikian Hj Nevi Zuairina. (akhir)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait