New BMW X7 dan BMW 320i Sport Resmi Diperkenalkan di Jawa Timur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Produk terbaru BMW Indonesia di segmen Sport Activity Vehicle (SAV) yakni New BMW X7 dan sedan legendaris dari BMW yaitu Seri 3 diperkenalkan di Jawa Timur, di BMW Astra Surabaya, Kamis (23/2/2023).

“New BMW X7 hadir dengan berbagai peningkatan dan facelift. New X7 mendapatkan pembaharuan terbesar yang pernah ada di BMW. Tampil beda secara keseluruhan dengan desain lebih modern, lebih mewah, lebih banyak fitur digital, sekaligus lebih efisien,” Octa Wibowo selaku Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Kamis (23/2/2023).

“Kami optimis produk ini akan menyumbang market dengan adanya inden masuk sebelum unit dilaunching,” ucapnya menambahkan.

Spesifikasi dibahas tuntas ketika dikenalkan BMW Indonesia. Di pangsa Jatim dibuat lebih penasaran dengan wujud. Selain desain yang berubah signifikan, kaki-kaki tampil gagah dengan ring 21 inch. Pengereman juga semakin pakem dengan adopsi piringan cakram berdiameter lebih lebar dari sebelumnya.

“Sedangkan BMW 320i Sport sebagai wujud apresiasi dan mengakomodir permintaan pelanggan korporasi. Kami harap dengan adanya model eksklusif serta layanan premium ini, pelanggan korporasi dapat merasakan pengalaman istimewa sesuai dengan kebutuhan mobilitas partner korporasi,” lanjut Octa.

BMW 320i Sport berdesain dinamis dengan redesain lampu depan dan kidney grille baru juga memberikan tampilan visual yang kuat. Bagian belakang tampil canggih, garis orizontal, unit lampu yang ramping, dan lengkungan roda belakang yang melebar menonjolkan lebar dan postur yang penuh otot di bagian belakang.

Kaki- kaki BMW Seri 3 baru sudah memiliki tampilan sporty dengan pelek 18 inch. Sedang interior Interpretasi baru dari fokus pengemudi khas BMW diwujudkan oleh BMW Curved Display yang modern. Tampilan informasi 12,3 inci di belakang kemudi dan layar kontrol dengan diagonal layar 14,9 khusus kontrol sentuh dan suara.

Tuas pemilih untuk transmisi Steptronic delapan percepatan juga memiliki desain baru. Diposisikan di panel kontrol di konsol tengah bersama dengan tombol Start / Stop, iDrive Controller, tombol Driving Experience Control, rem parkir dan fungsi kendaraan lainnya.

Mesin pembakaran internal yang sangat efisien dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Jenis bensin empat silinder dengan manifold buang yang terintegrasi ke dalam kepala silinder dan sistem turbocharger yang ditingkatkan untuk mengoptimalkan penyaluran tenaga.

Karakteristik ultra-sporty, BMW 320i Sport hasilkan output 184 hp dan torsi maksimum 300 Nm. Transmisi Steptronic Sport delapan percepatan, yang menonjol dengan dinamika perpindahan gigi yang sangat tajam, menyediakan fungsi Launch Control untuk akselerasi lebih optimal.

New BMW X7 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp2.739.000.000,- dan BMW 320i Sport ditawarkan dengan harga Rp1.090.000.000,- on-the-road Surabaya dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card. (Gan)

Teks Foto: New BMW X7, di samping BMW 320i Sport, saat diperkenalkan di Jawa Timur, di BMW Astra Surabaya, Kamis (23/2/2023).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait