NFC Bersholawat Sediakan 1000 Orang Makan Gratis dan Hadiah Utama Sepeda motor Matic

  • Whatsapp
Caption: Acara NFC Bersholawat Ini Juga Mengundang Gus hafidz Ahkam, Gus Aa' dan Mat Tumbuk di Halaman Yayasan Pendidikan Nahdiyiatul Islamiyyah, Desa Blumbungan.Selasa( 02/01/2024).

PAMEKASAN, Beritalima.com| Malam NFC – (Nadzif Fried Chicken) bersholawat bersama ribuan orang yang juga dihadiri oleh sejumlah tokoh Ulama ternama di kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Acara bersholawat itu dalam rangka hari jadi NFC yang ke -3 Tahun. Bertempat di halaman yayasan pendidikan Nahdiyiatul Islamiyyah Desa Blumbungan pada Selasa tanggal 02/01/2024, sekitar pukul 20.00 wib.

Bacaan Lainnya

Owner NFC Gus Nadzif Hamdanillah mengatakan, bahwa kegiatan NFC bersholawat ini dalam rangka hari jadi NFC yang ke tiga tahun.

“Di mana dalam acara ini juga dikemas undian berhadiah 1 buah sepeda motor matic bagi yang beruntung dari ribuan orang yang hadir untuk mengikuti acara NFC bersholawat,”ungkapnya kepada media.

Untuk hadiah sepeda motor di undi dan akan di umumkan secara profesional dan transparan.

“Untuk itu bagi pemenang nanti harap membawa bukti fisik berupa kupon yang sudah kami sediakan. Paling lambat 100 hari dari pengundian,”jelasnya.

Tak hanya itu saja menurut Gus Nadzif Hamdanillah, NFC dalam acara itu juga ada makan gratis bagi 1000 orang tercapat yang hadir.

Sekedar untuk diketahui bahwa untuk acara NFC bersholawat ini juga mengundang Gus hafidz Ahkam, Gus Aa’ dan Mat Tumbuk.(AN/SAN)

beritalima.com

Pos terkait