Ngantor di Kelurahan 26 llir, Fitrianti Agustinda Serap Aspirasi Warga

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda banyak menerima aspirasi warga Kelurahan 26 llir

PALEMBANG, beritaLima.com| Kembali menjalankan program berkantor di kelurahan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda banyak menerima aspirasi warga Kelurahan 26 llir yang kompleks selama beberapa pekan lalu kota Palembang berstatus zona merah serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga kegiatan tersebut tidak bisa dilakukan.

Hal ini dibenarkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda jika dalam 2 hari ini kita kembali menerima aspirasi masyarakat, melalui berkantor pasca penerapan PPKM dan kondisi Palembang kembali zona merah.

Bacaan Lainnya

“Ya lama tidak melakukan kegiatan ini banyak sekali masyarakat yang melaporkan masalah yang ada dilingkungan sekitar. Seperti warga Kelurahan 20 ilir D 1 ini semua perwakilan dari RT setempat melaporkan aspirasi dari warga mereka. Memang permasalahannya kompleks bahkan tadi ada masalah pribadi yang mereka sampaikan kepada kami.

Seperti halnya penyelenggaraan vaksin yang belum menyeluruh didapatkan oleh masyarakat setempat serta lampu penerangan dan saluran air. Tentunya apa yang disampaikan tadi melalui diskusi secara langsung saya tinjau ke lokasi tersebut untuk melihat kebenarannya’” jelasnya Selasa (14 /09/ 2021) usai berkantor di kelurahan 20 Ilir.

Lanjutnya, aspirasi ini tentunya akan kita serahkan kepada Dinas terkait untuk segera ditindak lanjuti, maka dari itu tadi ada warga yang mengusulkan untuk pemasangan jaringan gas karena beberapa rumah terlewatkan pendataannya.

“Semua ini kita lakukan guna meningkatkan percepatan pembangunan yang di seluruh pelosok kota Palembang,’ tutupnya.
(ril/nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait