Ngeprank Polisi, Pria di Sanana Angkut Miras diduga Pakai Mobil Milik Oknum Polisi

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Sala satu pria asal Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara inisial KT (25) ini mengelabuhi atau ngeprank polisi. Pasalnya, mereka mengangkut minuman kera (miras) cap tikus dengan mobil milik oknum polisi agar aksinya tidak tercium polisi.

Anggota Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Polres Kepulauan Sula, Bripka Mahlil mengatakan minuman kera (miras) cap tikus itu dari kapal KM. Permata Obi yang sedang bersandar di Pelabuhan Sanana.

Pihaknya curiga, saat mobil milik oknum Polisi yang inisial FU pada saat mengangkut Aqua Karton tersebut hendak keluar dari pelabuhan, tiba tiba ada sutu Aqua karton yang jatuh dari mobil, “kata Bripka Mahlil saat diwawancarai media ini dikantor Pos KP3 Sanana, Selasa (19/04/22)

Lanjut Bripka Mahlil, Sehingga anggota Bripka Musadat Yunus Dan Bripka B Kelian memeriksa Aqua karton yang berada di dalam mobil tersebut, ternyata dari hasil pemeriksaan di dalam dos tersebut ternyata disisipkan 4,6 hingga 8 botol minuman kera (miras) jenis cap tikus.

“Kemudian mobil tersebut di arahkan ke Pos KP3 Sanana, untuk diperiksa semua barang dan Aqua karton, dari hasil pemeriksaan itu, terdapat 80 Aqua karton berukuran 600 mg, dari 80 Aqua karton yang diperiksa itu ternyata menemukan 457 botol barang haram itu sengaja disisipkan dalam Aqua karton tersebut.

Selanjutnya petugas mengamankan barang bukti dan dibawa ke Mapolres Kepulauan Sula guna penyelidikan lebih lanjut, “pungkasnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait