Ngopi Bareng Dengan Wartawan, Bupati-Wabup Madiun Minta Masukan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, melalui Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim), menggelar acara “Ngopi Bareng Insan Pers” dalam rangka tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Madiun periode 2018-2023, H. Ahmad Awami-H. Hari Wuryanto, di Pendopo Muda Graha Pemkab, Minggu 7 November 2021, malam.

Dalam pertemuan dengan puluhan wartawan ini, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, mengatakan, pihaknya tidak menutup telinga atas masukan dari berbagai pihak asal untuk kemajuan Kabupaten Madiun. Termasuk masukan dari wartawan.

“Telinga (kami) tidak pernah tertutup dari berbagai pihak,” ucap H. Ahmad Dawami.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyinggung terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Madiun. Bupati sependapat, terkait Covid diselesaikan bersama.

“Karena dampaknya tak hanya masalah kesehatan, tapi juga yang lain. Dampaknya luar biasa,” tuturnya.

Sementara itu visi misi bupati-wakil bupati, diantaranya aman, mandiri, sejahtera dan beraklak, tidak akan berubah meski ada pandemi.

“Karena ada Covid, ada penyesuaian karena ada regulasi dari pusat. Memang ada yang tertunda. Tapi visi misi tetap berjalan dan tidak berubah. Yang dirubah adalah strateginya,” tandasnya.

Terkait saran dan masukan, hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati, H. Hari Wuryanto. Ia juga minta saran dan masukan dari wartawan.

“Saya juga berharap agar wartawan turut memotong hoax terkait informasi yang tidak benar,” harap H. Hari Wuryanto.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Sekda Tontro Pahlawanto, dan Kabag Prokopim Setda Kabupaten Madiun, Mashudi, yang juga bertindak selaku moderator. (Dibyo).

Ket. Foto: H. Ahmad Dawami (pegang mikrofon), H. Hari Wuryanto (kiri) Tontro Pahlawanto (kanan) atas. Mashudi (kanan) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait