Ngopi Bareng untuk Wonoayu Adem Ayem

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Menjalin silaturahmi dengan tokoh agama serta masyarakat, guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas, Senin (16/1/2023) malam, Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi melakukan ngopi bareng bersama Koramil Wonoayu, ulama dan perwakilan perguruan silat di Kedai Sport Wonoayu.

Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi menjelaskan, pertemuan ini sebagai upaya bersama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Wonoayu.

“Dengan terbuka kami senang dapat berkomunikasi dengan para tokoh agama, masyarakat serta rekan-rekan perguruan silat maupun komunitas lainnya. Melalui pertemuan seperti ini kita dapat berembuk bersama untuk kebaikan wilayah kita,” ujarnya.

Salah satu ulama Wonoayu, KH Abdul Muthalib atau akrab disapa Kyai Kera Sakti turut hadir dalam ngopi bareng ini. Ia menyambut baik forum silaturahmi yang digagas Kapolsek Wonoayu #polrestasidoarjo beserta grup Whatsapp Suara Rakyat Wonoayu.

“Suara masyarakat harus tersampaikan dan didengar, sehingga bila ada persoalan atau usulan yang membangun kemajuan kita bersama dapat segera ditindaklanjuti,” katanya.

Sementara Ketua Suara Rakyat Wonoayu H. Syaiful mengatakan, pihaknya akan rutin mengadakan pertemuan semacam kopi darat dengan jajaran Forkopimka Wonoayu, tokoh agama dan masyarakat. Sehingga tidak hanya berkomunikasi di dunia maya saja, namun juga dapat bertatap muka untuk Wonoayu yang aman dan kondusif. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait