Niat Ambil Pakan Ternak, Warga Kutorejo Tewas Tersengat Listrik

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Ketenangan Warga di Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, heboh dengan kejadian Meninggalnya Paisan diatas pohon Pete yang Dia Panjat. Pria 55 tahun yang tinggal di Desa setempat tersebut meninggal dunia diduga kerena tersengat listrik ketika mencari pakan ternak.

Menurut warga setempat, awalnya korban memangkas pohon pete untuk pakan ternak. Saat memangkas dahan, diduga dahan menyentuh kabel beraliran listrik yang tak jauh dari pohon. Akibatnya, korban tewas seketika, dengan kondisi tersangkut diantara cabang dengan ketinggian kurang lebih 15 meter.

“Awalnya saya mau mencari ramban untuk pakan ternak juga, kok tiba tiba mata saya melihat ke atas ada orang tergeletak di pohon, lalu saya meminta pertolongan warga ,” kata Seger Sabtu (3/4/2021).

Petugas PLN dibantu aparat kepolisian berhasil mengevakuasi jenazah korban menggunakan tali. Proses penurunan jenazah yang cukup memakan waktu yang cukup lama, sebelum berhasil di turunkan oleh petugas.

Proses Evakuasi Mayat tersebut mengudang rasa penasaran warga sekitar untuk menyaksikan langsung prosesi penurunan Mayat tersebut. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait