Nitizen : Rudi Samin dinilai cocok dampingi M Idris

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Munculnya beberapa kandidat calon walikota Depok tidak menyurutkan niat salah satu petinggi ormas ,Ir HM Rudi Samin dengan latar belakang seorang pengusaha muda yang kini tengah naik daun dan ramai di perbincangkan di sosial media tengah berusaha mengambil hati masyakat khususnya kaum milineal

Baskoro salah satu warga Depok yang juga aktif di media sosial mengatakan bahwa munculnya sosok Rudi Samin dapat meramaikan suhu pilkada yang sebentar lagi di gelar, bahkan menurutnya nama besar Rudi Samin di gadang-gadang dapat mengakomodir sosok anak muda.

“Seharusnya bang Rudi dapat merangkul seluruh anak muda di kota Depok karena saat ini kaum muda di Depok sangat butuh perhatian dari Pemerintah,” jelasnya.

Tidak hanya itu dirinya juga mencoba menyandingkan Rudi Samin dengan Inchumbent M Idris karena menurutnya kedua pasangan ini cocok dan sudah memiliki pengalaman di bidang masing-masing. Hal itu bisa menjadi modal awal kedua kandidat untuk
melangkah ke Pillkada tahun depan.

“Kita doakan agar pasangan ini bisa diberi kesempatan maju bersama untuk maju di Pilkada Depok 2020 ” kata Baskoro belum lama ini.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, HM Rudi Samin dinilai cukup baik dan punya kualitas untuk menjadi calon pemimpin Depok periode mendatang karena berbekal pengalamanya memimpin ormas .

“Harapan kita mereka ini bisa menang. Berpasangan dengan Inchunbent juga baik, jadi kita doakan saja,” pukasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pengusaha muda , HM Rudi Samin , yang sebelumnya mendaftar ke partai Gerindra untuk menjadi bakal calon Walikota Depok periode 2021-2026 kali ini mengaku siap untuk bertarung dalam Pilkada Depok

Pria yang akrab dipanggil BRS Ini mengaku keputusan itu diambil setelah melalui pertimbangan matang, dan siap untuk menjadi walikota maupun Wakil Walikota

Sementara itu Rudi Samin saat di hubungi awak media mengaku bahwa dirinya telah memiliki beberapa program unggulan dan agenda untuk membuat Kota Sejuta Maulid lebih maju lagi dan menjadi kota yang diperhitungkan di Jawa Barat, maupun Indonesia.

“Nanti pada saatnya saya beberakan program apa saja karena yang jelas Depok harus ada perubahan yang positif,” jelasnya singkat (Yopi)

Nitizen : Rudi Samin dinilai cocok dampingi M Idris .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *