Nubia N1 Lite, Smartphone Jempolan Yang Harganya Paling Terjangkau

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – N1 Lite, ponsel yang baru resmi diluncurkan di Surabaya bersama dua type smartphone Nubia lainnya, M2 dan M2 Lite, memiliki beragam fitur terbaru.

Ponsel ini cukup mendukung gaya hidup serba modern. Tampil dengan desain unibody dengan layar sentuh 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, ponsel ini mampu bekerja tanpa lag berkat prosesor Octa-core Mediatek MT6737 di dalamnya.

Pendek kata, Nubia N1 Lite cukup sempurna untuk pekerjaan maupun hiburan. Desainnya menonjolkan keseimbangan dari bentuk bundar dan kokoh.

Dengan layar dari kaca berkualitas, dilengkapi penutup unibody berbahan logam serta batas potongan dual-diamond pada bagian pinggir, ponsel ini terasa nyaman digenggam, karena ketebalannya begitu tipis.

Kameranya pun terlihat sempurna. Kamera depan beresolusi 5MP dari Smartphone Nubia N1 Lite. Dengan kamera depan, pengguna bisa membuat foto selfie yang dinamis dan bersih dengan mudah.

Hebatnya, hasil selfie tetap terlihat tajam sekalipun berada di ruangan ya
minim cahaya.

Dilengkapi lampu lembut yang langsung mengarah ke depan serta tambahan lampu dari layar ponsel, foto-foto bidikan ponsel ini akan terlihat natural secara sempurna dengan warna kulit yang merona.

Data lain, display Nubia N1 Lite type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, dengan platform Chipset : Mediatek MT6737, CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, RAM : 2GB, dan baterainya on-removable Li-Ion 3000 mAh battery sehingga tak perlu bantuan power bank.

Secara keseluruhan, Nubia N1 Lite adalah smartphone dengan kualitas rancang bangun yang baik. Sudah demikian, ponsel yang desainnya cukup menonjol di kelasnya ini harganya justru paling terjangkau dibanding type M2 dan M2 Lite, cuma Rp1.699.000,-. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *