Gawat Pak Polisi  !!  Di RM  Gunung Sari Air Batu Rawan Maling, Barang Penumpang Hilang

  • Whatsapp

AIRBATU (ASAHAN),beritalima.com – Rico Bayu Lesmana (27)warga Dusum II, Desa Leberia , Kecamatan Teluk Mengkudu , Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara . Terkejut barang bawaan tiba -tiba hilang di Bus Batang Pane Baru dengan  No bus , 274  No.Pol.BK 7019 AA , hendak berhenti di salah satu RM Gunung Sari Air Batu , Desa Hesa Perlombaan, Kecamatan Air Baru ,Kabupaten Asahan , Persisnya di jalan Lintas Sumatera Utara. Senin(8/8)sekitar pukul 03:00wib.

” Saat itu bus yang kita tumpangi jurusan Medan -Bagan Batu tiba tiba berhenti di RM Gunung Sari , Dan kita turun menuju kamar mandi   kemudian saat kita   langsung naik bus yang kita tumpangi tiba -tiba   barang bawaan  kita sudah tidak ada lagi di bawah duduk bangku bus tersebut .Ucap Rico melalui Via telepon kepada Beritalima.com.

” Banyak kali loh bg,   data data kantor seperti, Lantop yang paling penting. Dan kita akan secepatnya membuat  laporan kepihak berwajib di Wilayah Hukum Polres Asahan .ujarnya 

Namun, sayangnya , lanjut Riko .saat sewaktu kejadian bus Batang Pane Baru  yang kita tumpangi tidak ada bertanggung jawabnya atas kehilangan barang bawaannya kita. Masak saat kita tanyak oleh pihak bus dengan jawaban segampang sekali ” Kita ngak tahu , kalau barang bawaan abg hilang “.jelas Riko kepada media.

Reporter Beritalima : Sugi 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *