Nunggu Timba Diperbaiki, Warga Jember Masuk Kedalam Sumur

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Sambil menunggu timba diperbaiki untuk cuci muka, Angwari (34) warga Desa Sumberpinang, Jember, masuk kedalam sumur.

Peristiwa itu, diketahui Halim tetangganya. Dimana dia saat itu sedang memperbaiki timba sumur di dekat sumur tersebut, Sabtu (30/10/2021).

Bacaan Lainnya

“Setelah bangun tidur, korban saat itu hendak mencuci muka. Karena timba sedang diperbaiki, korban menunggu dipinggir sumur,” kata Kapolsek Pakusari Iptu Ali Setiohono.

Sambil menunggu timba yang diperbaiki, korban melihat ke dalam sumur, yang memiliki kedalaman 15 meter dengan diameter 60 centimeter.

“Saat melihat kedalam sumur, korban kemudian terjatuh dan tenggelam,” ujar Ali.

Mengetahui hal itu, Halim berteriak dan meminta pertolongan warga. Kemudian dilanjutkan melapor ke Polsek dan Petugas Pemadam Kebakaran.

“Bersama warga sekitar, lalu mengevakuasi korban dari dalam sumur menggunakan tangga. Namun saat diangkat keatas, korban sudah meninggal dunia,” ucap Kapolsek.

Informasi dari warga sekitar, korban menderita penyakit berupa ayan dan epilepsi.

Kemudian, pihak keluarga menerima musibah tersebut dan dilangsungkan pemakaman. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait