Heboh! Warga di Jember Temukan Mayat Pria Penuh Luka di Sawah

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Warga Desa Gunungsari, Umbulsari, dihebohkan dengan penemuan mayat penuh luka diarea persawahan.

Mayat bersimbah darah dan lumpur, ditemukan warga di sawah milik Dasuki warga setempat, Sabtu (30/10/2021) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Mayat pria tersebut, diperkirakan berumur 30 tahunan. Saat ditemukan, ditemukan bercak darah dan luka robek dibagian leher, luka dibagian perut dan tertindih balok kayu.

Kondisi korban, saat ditemukan mengenakan kaos warna abu-abu lengan panjang dan celana pendek warna biru.

Selain itu, di lokasi, juga ditemukan barang bukti jam tangan dan sebilah celurit yang diduga milik pelaku yang ditinggal.

Informasi dari Ponidi selaku Ketua RT setempat, dirinya mendapat informasi dari warga perihal penemuan mayat itu. Lalu dirinya, melaporkan ke Mapolsek Umbulsari.

“Wajahnya saya kurang jelas, kayaknya juga ada bercak darah. Juga ditemukan jam tangan dan celurit dilokasi,” katanya, Sabtu (30/10/2021).

Kanit Reskrim Polsek Umbulsari Bripka Qusaeni menyampaikan, Tim Inafis Polres Jember saat ini sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban belum bisa dipastikan orang mana, ini masih lakukan olah TKP. Selain itu juga ditemukan sejumlah barang bukti,” jelasnya.

Pantauan dilokasi, warga juga banyak berdatangan, untuk mengetahui siapa mayat yang ditemukan tewas di area persawahan. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait