Nurdin Halid Siap Maju Calon Gubernur Sul-Sel

  • Whatsapp

TANA TORAJA-www.beritalima.com-Ini pernyataan tegas balon Gubernur Sulawesi Selatan (Sul-Sel) dari Partai Golongan Karya (Golkar),H.A.M.Nurdin Halid.

Nurdin Halid,telah menyatakan sikap dan maju pada pilkada Gubernur Sul-Sel kali ini.Berbagai persiapan,termasuk pembentukan tim pemenang guna memantapkan keyakinannya untuk maju sebagai calon Gubernur.

Seperti jumpa Pers yang dilakukan oleh Dedy Palimbomg belum lama ini di Hotel Misliana,mengungkapkan,”Bapak Nurdin Halid telah memantapkan diri untuk maju sebagai calon Gubernur Sul-Sel pada Pilkada ini,”ucap Dedy,Selasa kemaren,saat melakukan persiapan pembentukan tim pemenangan calon Gubernur H.Nurdin Halid.

Kembali Dedy menjelaskan,saat ini pihaknya telah membentuk tim pemenangan guna mempersiapkan untuk memenangkan, terkait majunya H.Nurdin Halid siap ‘bertarung’ pada pesta demokrasi ini.

“Kami saat ini fokus pembentukan tim pemenangan.Dan kami berharap masyarakat Toraja secara keseluruhannya untuk mendukung bapak H.Nurdin Halid menjadi Gubernur Sul-Sel,”tutup Dedy.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *