Ny Anggiluli : Setelah Raker PKK Sorsel, Siap Kami Berangkatkan Mengikuti Studi Banding

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita lima.com – Sebagai bentuk realisasi dari Program Kerja PKK Kabupaten Sorong Selatan, Ketua tim penggerak PKK Sorsel Ibu bupati, Ny. Beatriks Anggiluli, SE melaksanakan pertemuan PKK Se-Sorsel yang mana pertemuan dilaksanakan di Cesna rumah dinas Bupati, Selasa Kemarin.

Selain menjalin silaturahmi antar anggota PKK Sorong Selatan, tujuan dari pertemuan ini dalam rangka membahas persiapan rapat kerja (Raker) di Sorsel yang akan diadakan selama dua hari pada bulan April yang jatuh pada tanggal Empat dan penutupan pada tanggal Lima, dimana dihadiri oleh 15 distrik di Sorsel dan setiap perwakilan distrik mengirim utusannya sebanyak 7 orang.

Lanjut, Ny. Beatriks Anggiluli mengatakan bahwa agenda kerja kita dalam tahun ini adalah studi banding, yang mana nanti dibiayai oleh Pemberdayaan Perempuan,” jadi pemberdayaan perempuan mananggung 20 orang ibu-ibu anggota PKK dari Sorsel yang pergi study banding jadi mekanismenya nanti PKK yang atur tetapi intinya kita semua akan berangkat,” ujar Ny Anggiluli.

Untuk itu, Ny Anggiluli dalam pertemuan lebih menekankan kepada para Anggota PKK distrik agar betul-betul mengimplementasikan apa itu peranan PKK distrik, agar masyarakat yang ada di kampung-kampung juga bisa mengetahui peranan PKK di tingkat Distrik dan Kampung, mengingat bahwa tidak lama lagi kita sudah adakan Raker PKK Se-Sorsel.

“Kami pada prinsipnya akan mengawal dan mengawasi setiap PKK di tingkat Distrik dan di tingkat kampung agar bisa berjalan sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sorsel apabila di tingkat Distrik dan Kampung tidak berjalan maka kami akan melakukan evaluasi secepatnya,” tegas Ny Anggiluli. (Ninik)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *