Objek Wisata Pantai Bali Lestari, H.Darma Wijaya Borong Dagangan Asongan

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Budi Irawan pedagang Asongan di wilayah objek wisata pantai Bali lestari Kecamatan Pantai Cermin merasa senang sekali karena dagangannya di borong Bapak Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya, Jumat (26/6/2020)

Budi menyampaikan perasaan senangnya dan merasa terharu karena Sosok Wakil Bupati yang peduli dengan masyarakat kecil seperti dirinya.

“Semoga Bapak Darma Wijaya menjadi menjadi dambaan masyarakat Sergai. Kami pedagang asongan sangat mendambakan pemimpin yang dermawan seperti beliau. Kami mendoakan semoga bapak Darma Wijaya dapat menjadi pemimpin di Kabupaten Sergai ini,”ungkapnya

Sebelumnya H.Darma Wijaya memberikan pesan kepada para pedagang agar tetap menjaga kesehatan dalam masa Pandemi COVID-19 ini serta tetap menjalankan protokol kesehatan pada saat berdagang.

H.Darma Wijaya juga menyampaikan, menyongsong New Normal ini, Bukan berarti sudah terbebas dari Virus corona ini, maka dari itu kesehatan harus tetap dijaga dengan menjalankan pola hidup sehat dan selalu berolahraga,”ucapnya

Tampak bersama H.Darma Wijaya tokoh masyarakat Sergai Syahrianto. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait