OK OCE Ajak Pelaku Usaha Jadi Reseller Sepatu Lari 910 Nineteen

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Launching OK OCE Global Socialpreneur Network, Kamis (27/12/2018) mengajak pelaku usaha baik yang baru mulai maupun yang sudah berjalan untuk bergabung menjadi reseller pada perusahaan sepatu olahraga 910 Nineteen brand Sandiaga Uno. Launching tersebut hadir sekitar 100 pelaku usaha dari berbagai jenis usaha dan juga diajak untuk menjadi pemain (be the player) sepatu olahraga. Tapi juga bisa menjadi mentor, coach wirausaha serta tergabung dalam Gerakan Ekonomi Kerakyatan OK OCE.

Presiden Direktur PT Sukses Sembilan Sepuluh, Hartono Wijaya, menjelaskan keterlibatannya dalam program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) yang digagas Sandiaga Uno saat sebagai calon gubernur DKI Jakarta, dalam pembuatan sepatu lari 910 dengan brand SandiUno.

“Awalnya sedikit saya memproduksi sepatu dengan nilai 11 jutaan, tapi karena sudah bergabung dengan Sandiaga Uno, lalu produk saya diperkenalkan ke berbagai relasinya hingga sekarang produk sepatu saya sudah banyak,” tandas Hartono Wijaya kepada beritalima.com di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta.

Dengan demikian demikian diharspkan Hartono, pelaku usaha dapat menjadi raseller sepatu lari 920 nineteen brand Sandiaga Uno, pada tahap awal harus bisa menjual 10 pasang sepatu. Selanjutnya bisa jual berapa saja dengan fee 15%. “Jadi sebagai penghubung saja, reseller hanya menghubungkan pembeli dan tidak perlu pakai modal, selanjutnya barang yang dipesan dikirim langsung oleh vendor atau penyedia barang sepatu 910 nineteen,” pungkasnya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *