Oknum Pensiun TNI Diduga Rusak Rumah Kasat Pol PP Bondowoso

  • Whatsapp
Rumah Kasat Pol PP Slamet Yantoko dijaga ketat kepolisian usai diserang oknum pensiun TNI. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Rumah Kasatpol PP Bondowoso, Selamet Yantoko dikabarkan tengah mengalami pengrusakan oleh seorang oknum pensiunan TNI bersama beberapa orang, pada Kamis (5/1/2023).

Diduga kejadian ini merupakan buntut dari penertiban rumah usaha di sekitar Pasar Induk yang diduga milik oknum pensiunan TNI.

Nanang Dwi Haryanto, Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Satpol PP Bondowoso, menerangkan, bahwa pada saat kejadian sekitar pukul 17.00 itu, Kasat Pol PP hanya bersama mertuanya di rumah tersebut.

“Pak Kasat tak keluar karena memang hanya berdua. Apalagi oknum TNI itu bersama beberapa orang meringsak masuk hingga merusak pagar rumahnya,” jelasnya.

Ia menerangkan menurut keterangan warga tadi, mereka tampak terlihat sempoyongan karena mabuk. Mereka datang ramai-ramai menaiki mobil.

“Tadi hanya Pak RT yang berani mendekat,” urainya.

Sekolompok oknum pensiunan TNI itu akhirnya pergi setelah, pihak kepolisian hadir. Dan meminta yang bersangkutan untuk pergi.

“Tadi Pak Kapolres turun langsung juga bersama Kasat,” urainya.

Ia menerangkan kini orang-orang tersebut telah dibawa ke Mapolres Bondowoso untuk dimintai keterangan. Berikut juga Kasat Pol PP dan Ketua RT setempat.

“Mereka masih dimintai keterangan di Mapolres Bondowoso,” pungkasnya.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait