Olahraga Bersama Persit KCK Cabang XX Brigif PR 3 Kostrad

  • Whatsapp

Kariango, 15 September 2017. Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX mengadakan kegiatan olahraga bersama. Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh ibu-ibu Persit dan personil di satuan jajaran Brigif 3/TBS.

Kegiatan yang dilaksanakan dimulai dari senam pagi bersama di Lapangan Hitam, Outbond di Lapangan Triasa, dan masak dilanjutkan makan bersama di Balai Prajurit Satria (BPS) Yonif PR 431/SSP.

Kegiatan senam pagi dimulai pada pukul 06.30, diikuti oleh seluruh personil Satjar Brigif 3/TBS beserta ibu-ibu Persit KCK Cabang XX. Senam dipimpin langsung oleh Ibu ketua Persit KCK cabang XX, Ny. Fenny dibantu oleh 2 orang istruktur senam dari sanggar senam setempat. Dilanjut dengan kegiatan Outbond di lapangan Triasa yang diikuti hanya oleh ibu-ibu Persit. Selesai dari kegiatan Outbond dilanjutkan dengan kegiatan masak dan makan bersama di BPS Yonif PR 431/SSP.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar tubuh tetap sehat dan mempererat tali silaturahmi serta kekompakan antar ibu-ibu Persit menjadi lebih baik lagi untuk kedepanya.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *