Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli Berdampak pd Kekosongan Jabatan

  • Whatsapp

Menyusul penangkapan salah satu pejabat pembuat komitmen di Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar kabupaten Jember. ST/ dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli berdampak pada kekosongan jabatan. Pihak Disperindag dan Pasar kabupaten Jember. minta ditunjuk pejabat sementara untuk mengisi kekosongan jabatan seksi agro industri dan kimia supaya berdampak terganggunya pada layanan kepada masyarakat jember.
Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dipserindag dan Pasar Kabupaten Jember Pujo Satriyo Wibowo Layanan yang terganggu pada unit Industri Agro dan Kimia yang selama ini dikepalai S-T. sebab,Yang bersangkutan ditahan Guna menjalani proses hukum.
Pujo mengaku sudah mengajukan permohonan untuk mengisi kekosongan jabatan itu ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jember. agar sesegera mungkin menunjuk Pejabat sementara, Supaya pelayanan publik di kantor Disperindag dan Pasar dapat berjalan Normal.
Pujo menambahkan tertangkapnya salah seorang pejabat Disperindag dan Pasar oleh Tim saber pungli telah memberikan stigma negatif dikalangan masayrakat Jember. Ia berharap Kasus tersebut tidak terulang lagi dikemudian hari.
Sebelumnya Polres jember langsung menahan S-T/ dan S-Y/ setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam Operasi Tangkap tangan OTT tim saber pungli, tersangka dijerat pasal 21 E undang undang nomor 31 tahun 1999, yang diperbaharui dengan undang no 20 tahun 2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi.(senan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *