Organda Bagikan 200 Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Para pengusaha angkutan darat anggota asosiasi Organda Tanjung Perak membagikan 200 bingkisan sembako kepada warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masa pandemi Covid 19.

Ketua DPC Khusus Organda Tanjung Perak Kody Lamahayu Fredy mengatakan, pihaknya bersama seluruh anggota Organda satu hati untuk membantu warga yang kesulitan karena dampak PPKM.

“Kami sebagai pelaku bisnis di bidang angkutan sangat merasakan dampak masa pandemi selama dua tahun ini. Kami semua bersepakat membantu warga yang lebih terdampak dan mengalami kesulitan. Kami membagikan 200 paket kebutuhan pokok,” kata Kody, Senin (4/10/2021).

Sembako tersebut dibagikan kepada warga di sekitar Tanjung Perak dan warga yang bekerja di Tanjung Perak. Kepedulian pengusaha terhadap warga bukan baru kali ini di masa pandemi. Sebelumnya, kegiatan bakti sosial rutin tahunan berupa THR, bagi-bagi sembako, mudik gratis, takjil Ramadhan dan santunan hari besar juga telah dilakukan.

Kegiatan angkutan darat di Tanjung Perak sudah kembali normal. Angkutan petikemas trailer, angkutan curah kering dump truck, angkutan curah cair tangki dan angkutan lain kembali menggeliat dan Tanjung Perak kembali terlihat sibuk. “Ini kita syukuri. Dan bagi-bagi sembako ini juga sebagai ungkapan rasa syukur itu,” pungkas Jody. (Gan)

Teks Foto: Karyawan Organda Tanjung Perak saat mengantongi sembako untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak PPKM.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait