Organisasi BELA Dukung Usman Abdullah Jadi Walikota Langsa 2017

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, beritalima.com, Deklarasi Barisan Elang Langsa Abadi (BELA) Untuk 10 Koordinator wilayah (Korwil) Gampong di 2 Kecamatan Langsa Lama dan Timur Kota Langsa berlangsung penuh Dinamika Forum yang di laksanakan di Pos Kupi Pusat Kota Langsa pada Sabtu Sore (21/5).

Berikut Susunan Pengurus Korwil Tingkat Gampong di 2 Kecamatan yakni Hasballah (Seunebok Antara-1), Tariq Aziz (Matang Cengai), Zulkifli (Alue Merbau-1), Andi Santoso (Alue Pinang), Muhammad Arif (Batee Puteh), Ahmad Fadli (Meurandeh Dayah), Asrul Ramadhan (Alue Merbau-2), Ridha (Sungai Lung), Fadli (Merandeh Tengah), Zulkifli (Buket Meutuah)

Eddy Khalil selaku Ketua Umum BELA Kota Langsa yang baru saja Terpilih menyampaikan bahwa Bela di lahirkan sejak tahun 1998 dan sempat fakum hingga 2015 dikarenakan para pengurusnya melanjutkan kuliah di luar daerah dan menganggap tuntutan aktivis masa itu telah tuntas dan terkabul massa itu” papar Eddy

“Kini organisasi BELA kembali dibangkitkan kembali dengan tujuan sebagai kontrol sosial dalam mendukung program kerakyatan yang adil dan makmur” kata Eddy.

“Kedepan BELA akan terus mengembangkan sayap hingga keseluruhan Gampong se Kota Langsa melalui Korwil Kecamatan dan Korwil Gampong” papar Ketua BELA.

Muhammad Arif yang terpilih secara aklamasi sebagai Koorwil Kec. Langsa Timur, sedangkan Ahmad Terpilih sebagai Koorwil Langsa Lama.

“Deklarasi besar akan kita selenggarakan dengan mengerahkan anggota 500 orang Sedangkan Korwil Langsa Baro dan Langsa Barat serta Langsa Kota akan di deklarasi setelah menemukan figur pemimpin sembari mencari para koorwil Gampong di Wilayah masing masing,” papar Eddy.

Kesepakatan dan Keputusan Kedua Korwil Kec. Langsa Lama dan Timur mendukung Tgk. Usman Abdullah,SE untuk kembali memimpin Kota Langsa kedua kalinya, demikian kesepakatan itu di ucapkan bersama dalam deklarasi, namun untuk Korwil Kec Langsa Barat & Baro serta Korwil Kec. Kota masih menunggu hasil keputusan bersama dalam mendukung calon Walikota Langsa tanpa interfensi dari pihak manapun.

[Kabiro Beritalima.com Langsa]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *