Organisasi Wanita Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Corona

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Saat memperingati Hari Kartini, organisasi wanita di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, yakni TP PKK, Perwosi, GOW dan Dharma Wanita menyerahkan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19, Selasa 21 April 2020.

“Pada momen istimewa ini, semoga apa yang menjadi cita-cita ibu Kartini bisa kita wujudkan. Yakni kita semua menjadi wanita yang hebat. Untuk itu, kami dari TP PKK, Perwosi, GOW dan Dharma Wanita ada sedikit rejeki untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Madiun,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Madiun, Ny Penta Lianawati Ahmad Dawami.

Penta, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang terus semangat dan tangguh, tidak mengenal waktu dalam melawan Covid -19.

Begitu juga dengan tim medis. Sebagai garda terdepan yang bekerja siang dan malam, jauh dari keluarga untuk melawan Covid- 19 di Kabupaten Madiun.

“Yang penting kita semua jaga diri, tetap punya energi yang positif agar imun kita menjadi lebih bagus. Atas nama organinsasi wanita di Kabupaten Madiun, kami sampaikan terimakasih atas kerja keras Kalaksa (Kepala Pelaksana) Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid- 19 dalam melawan virus berbahaya ini,” tutur perempuan yang juga istri Bupati Madiun, H. Ahmad Damawi.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini diantaranya Ny. Erni Hari Wuryanto, yang juga istri Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto. (Dibyo).

Ny Penta Lianawati (tengah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait