OTT, KPK Tangkap Bupati Sidoarjo dan Kadis DPMPTSP

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya telah melakukan operasi tangkap tangan terhadap kepala daerah Kabupaten Sidoarjo H SaifulIlah dan sejumlah pihak
KPK juga membawa Kepala dinas Perijinan Terpadu satu pintu Ari Suryono, Ajudan Protokoler Kominfo Kab. Sidoarjo Budiman dan satu ajudan Pribadi Novi di Kabupaten Sidoarjo.

Sebelum dibawa pergi dari Pendopo Sidoarjo, tiga orang itu sempat diminta masuk ke ruang kerja Bupati. Mereka dibawa dengan empat mobil sejenis minibus.

Operasi tangkap tangan diduga terkait pengadaan barang dan jasa. Termasuk barang bukti yang ditemukan dalam tangkap tangan.

Menurut Informasi, sekitar pukul 19.00 WIB ditengarai ada aktifitas yang dilakukan aparat penegak hukum. Sebanyak empat mobil, dikabarkan, membawa empat orang dari dalam pendopo, tempat Bupati Sidoarjo H Saiful llah bekerja sehari-hari.

Aparat Penegak Hukum Bawa 4 Orang, Pendopo Sidoarjo Disterilkan empat Orang, Termasuk Bupati Sidoarjo Dibawa ke Polda Jatim Usai Penggeledahan, Minibus Warna Putih Tinggalkan Kantor Bupati SidoarjoKPK Benarkan OTT di Kabupaten Sidoarjo, kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, Selasa (07/01) malam.

“Info selengkapnya akan disampaikan besok ketika konferensi pers,”

Bahkan sekitar pukulm 22.00 Pendopo Delta Wibawa juga terlihat disterilkan. Pintu gerbang yang biasanya terbuka kini ditutup. Tidak semua orang bisa masuk pendopo, termasuk para jurnalis. Satpol PP yang bertugas di Pendopo Delta Wibawa meminta untuk tidak memasuki joglo atau duduk di tempat depan pendopo, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *