P2P 100% Dukung Fattah Jasin jadi Wabup Pamekasan

  • Whatsapp
Caption : Ketua Umum Persatuan Pemuda Pantura (P2P), Imam S Arifin.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Persatuan Pemuda Pantura (P2P) Mendukung Fattah Jasin sebagai calon wakil bupati Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Hal itu langsung diutarakan oleh ketua umum P2P Imam S Arifin, kepada media. Selasa 25 Januari 2022 di salah satu Kafe yang ada di kabupaten Pamekasan, pagi.

“Kami rasa wakil bupati yang pas dan sesuai dengan background Bupati Pamekasan baddrut Tamam, adalah sosok Fattah Jasin,”ungkapnya.

Selain itu menurut Imam S, sapaan akrabnya Fattah Jasin adalah orang yang paling tepat untuk bersanding dengan bupati Pamekasan untuk memimpin Masyarakat Pamekasan.

“Fattah Jasin adalah putra daerah Pamekasan, meskipun dia diduga korupsi tapi kenyataannya dia tidak terbukti korupsi,. 32 tahun berkarir di birokrasi diantaranya sebagai kepada Bakorwil Madura dan terbukti sukses,”jelasnya.

Nilai plusnya dia ingin kembali memimpin pamekasan sebagai putra daerah tentunya bangga bagi masyarakat Pamekasan. Prestasi yang sudah di raih banyak utamanya dalam memimpin daerah.

“100% ditangan Fattah Jasin, pembangunan di pamekasan akan lebih sejahtera. Maka saya yakin nanti di bawah kendali Fattah Jasin bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, pamekasan akan sentosa,”tutupnya

Perlu diketahui bersama penentuan nama bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pamekasan untuk mendampingi Bupati Baddrut Tamam, memunculkan dinamika menarik. Selain diwarnai mundurnya salah satu bacawabup yang diusung tim koalisi, ada satu nama yang diperkirakan jadi calon kuat karena diajukan sendiri oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Sementara saat ini, partai pengusung dan partai koalisi pasangan Berbaur (Baddrut Tamam – Raja’e) memang belum menyetorkan nama-nama bacawabup kepada Panitia Pemilihan (Panlih) Penggantian Antarwaktu (PAW) Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait