PA Silaturrahmi Dengan Para Ibu Majelis Taklim

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima  –        Pasangan calon Bupati yang di Usung oleh Partai Aceh H Khalili SH – Yusri Abdullah,S.Sos, M.Si, M.S Nomor Urut 4 mengadakan kunjungan silaturahmi dengan para ibu Pengurus Majelis Taklim di lapangan Desa Juli Setui Kecamatan Juli kemarin.

         Acara silaturahmi yang semula direncanakan dengan kaum ibu pengurus ternyata dihadiri oleh seluruh anggota majelis taklim, tokoh masyarakat dan masyarakat di beberapa Desa tetangga Juli Setui.
         Dua unit tenda yang dipasang di lapangan yang membentuk huruf L yang disiapkan oleh panitia dipenuhi oleh undangan yang datang.
         Acara tersebut dibuka  oleh Tgk Sofyan Nur yang menjabat sebagai Ulee Sagoe Kubu Habib yang dengan sangat terharu merefleksikan sejarah panjang Bangsa Aceh, dan mengingatkan bahwa apa yang di raih hari ini adalah buah dari perjuangan panjang tersebut.
         “Puluhan tahun GAM bersama bangsa Aceh berjuang untuk mewujudkan kedaulatan,dan karena perjuangan yang berdarah-darah tersebut akhirnya kita menggapai hasil seperti yang kita rasakan hari ini, namun pertanyaan nya adalah adakah sebuah pekerjaan yang tidak memiiliki kekurangan, saya yakin kita sedang berbuat dan membenahi kekurangan-kekurangan tersebut”. Ungkapnya seraya meminta seluruh masyarakat di Kecamatan Juli mencoblos nomor 4 untuk Bupati Bireuen yaitu H Khalili SH dan Yusri Abdullah M.Si, M.S pada Pilkada 15 Pebruari 2017 nanti dan nomor 5 untuk Gubernur Aceh yaitu Muzakir Manaf dan TA Khalid.
         Sementara itu H Khalili SH yang di dampingi Yusri Abdullah M.Si, M.S dihadapan majelis taklim mengatakan bahwai perjalanan pemerintah akan lebih mudah ketika terbangunya sinkronisasi antara Eksekutif dengan Legislatif.
         “Partai Aceh di Kabupaten Bireuen memiliki 13 kursi di DPRK, maka akan sangat memudahkan pihak eksekutif dalam menyusun program kerja karena memiliki dukungan dominan di DPRK. Dan lami berkeinginan untuk mewujudkan kedaulatan rakyat di Kabupaten Bireuen ke depan untuk lebih mudaj dan sinkron.” Ungkap H Khalili.
         Selain itu menurut H Khalili bahwa Partai Aceh adalah sebuah hasil perjuangan panjang bangsa Aceh, sehingga menjadi tanggungjawab semua masyarakat Aceh untuk menjaga dan merawat Partai Aceh.
         “Di Juli pada saat konflik rekan-rekan seperti Alm.Adi P, Alm. Tgk Bari dan kawan-kawan lain sama-sama berjuang , dan di Juli  sudah menjadi Rumah saya sendiri dan pada waktu itu Kecamatan Juli memiliki peran yang besar dalam sejarah perjuangan GAM, maka ke depan mari sama-sama kita wujudkan pembangunan Kabupaten Bireuen.
         Sebelum menutup H Khalili mengingatkan peserta yang hadir untuk memilih nomor 4 untuk Bupati Bireuen dan Nomor 5 Untuk Gubernur Aceh. ( Suherman Amin)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *