beritalima.com

Pacitan Mulai Krisis Air Bersih, Sartono Bantu Prasarana Sumur

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Sejumlah wilayah di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur sudah memasuki musim kemarau panjang. Akibatnya, warga mulai kesulitan untuk mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Dalam kunjungan daerah pemilihan (Kundapil), Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Sartono Hutomo memberikan bantuan sarana dan prasarana sumur kepada masyarakat yang kesulitan air bersih di Pacitan. Tidak hanya itu, Sartono juga menyempatkan waktu untuk menyerap aspirasi masyaraka dan memberikan arahan menghadapi bahaya wabah pandemi virus Corona (Covid-19).

“Sumur ini untuk membantu masyarakat mendapatkan air bersih, serta mengatasi kekeringan di Pacitan. Semoga bermanfaat,” kata Sartono disela-sela penyerahan bantuan, Jumat (18/9).

Anggota Komisi VII DPR RI itu meminta masyarakat di Kabupaten Pacitan selalu mawas diri serta ikuti arahan dari Pemerintah terkait bahaya musibah yang dihadapi oleh bangsa saat ini, yakni wabah virus corona.

“Kita selalu ikhtiar dengan mengikuti arahan Pemerintah, untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap berada di rumah demi memutus rantai penyebaran virus corona di Pacitan,” pinta dia.

beritalima.com

Politisi ini berharap masyarakat Pacitan selalu dijauhkan dari bahaya Covid-19, dan semoga kondisi ini cepat selesai. “InshaAllah kita semua terhindar dari virus ini, dan juga virus mematikan ini cepat berlalu,” harap Sartono. (akhir)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait