Paguyuban Seniman Jawa Timur, Berbagi Takjil

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Paguyuban seniman jawa timur berbagi takjil , yang telah beridi sejak tahun 2012. Sehingga pada tahun 2016 baru diresmikan Gubernur Jawa Timur, Ketua Panitia Ibu Lusi mengatakan “Dana dari pembagian takjil gratis ini murni dari teman-teman anggota komunitas paguyuban Seniman Jawa Timur dan Anggota Non-Muslim pun ikut turut membantu”.

Senin, 28/5/2018.Berkah Ramadhan kali ini di rasakan oleh warga Surabaya khususnya di depan gedung Grahadi Jl. Gubernur Suryo Surabaya, Paguyuban Seniman Jawa Timur telah sukses menjalankan agenda tahunannya yaitu membagikan takjil gratis di jalan raya.

Pembagian takjil gratis ini di ikuti kurang lebih 50 orang panitia dari Paguyuban Seniman Jawa Timur (PAS). Warga surabaya dan pengendara di jalanan sendiri sangat berantusias dengan adanya acara ini, terbukti dari jalan raya yang sangat padat. Bisa di pastikan kegiatan ini tergolong sukses karena lebih dari 650 box nasi bungkus telah ludes di bagikan secara gratis.

Acara berbagi takjil kali ini bertujuan untuk masyarakat agar tetap menjaga toleransi antar umat beragama. Di bulan Ramadhan ini, rencananya ada empat agenda yang akan di selenggarakan oleh Komunitas Paguyuban Seniman Jawa Timur ini. Yang pertama bagi takjil ini, yang kedua buka bersama anak yatim piatu dan yang ketiga yaitu buka bersama Paguyuban ini sendiri. (Bharta)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *