Pak Dur Siap Maju Jadi Calon Bupati Wonosobo di Pilkada 2024

  • Whatsapp
KH Abdurrahman Effendi Al- Hafidz dan Tomy
KH Abdurrahman Effendi Al- Hafidz dalam acara Halal bi Halal PCNU Wonosobo Tahun 2024. Foto : Edi

WONOSOBO, beritalima.com | Ketua PCNU Kabupaten WonosoboK.H. Abdul Rokhman Effendi MM. Alh. mengumumkan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Wonosobo dalam Pilkada 2024. Dukungan kuat dari para kyai NU menjadi motivasi utama dalam upayanya untuk memajukan Wonosobo.

Pernyataan Pak Dur tersebut disampaikan kepada awak media pada Rabu (23/5/2024) dalam acara Halal Bi Halal PCNU Kabupaten Wonosobo yang berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Alannur BuganganWonosobo.

Bacaan Lainnya

“Keputusan ini saya ambil dengan dasar didorong oleh adanya dukungan penuh dari para kyai NU dalam memajukan Wonosobo’” ungkap Pak Dur  panggilan akrab K.H. Abdul Rokhman Effendi MM. Alh.

Sementara rangkaian acara tersebut, selain pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Sholawat Nabi, terdapat juga sambutan dari tokoh-tokoh NU seperti K.H Subro Malisi, Rois  Syuriyah PCNU Wonosobo K.H. Abdul Halim Aym, Alh., K.H. Ismail (Tempel), K.H. Khaedar Idris, serta pengajian inti yang dipimpin oleh Ketua PWNU Jawa TengahK.H. Abdul Ghaffar Rozin.

Acara tersebut juga dihadiri 730 undangan dari berbagai elemen NU, termasuk Syuriyah, Mustasyar, dan perwakilan lembaga-lembaga NU.

Pak Dur menegaskan visinya untuk Wonosobo, yang menitikberatkan pada  peningkatan pendidikanekonomikesehatan, pertanian,pariwisata, pelestarian alam dan infrastruktur. Jika terpilih, prioritas utamanya adalah memajukan Wonosobo ke arah yang lebih baik lagi.

“Kami optimis dengan adanya dukungan kuat dari para kyai dan komunitas NU serta elemen masyarakat lainnya dapat membawa Wonosobo menuju perubahan yang lebih baik,” pungkasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait