Pakde dan Bude Karwo Datangi Venue Beri Suport Atlet

  • Whatsapp
Gubernur Jawa Timur Berfoto Bersama dengan para atlet Karate dan Penggurus

Gubernur  Jawa Timur Dr. H. Soekarwo beserta Istri Dra. Hj. Nina Soekarwo M.Si menyempatkan diri untuk hadir secara langsung memberi Suport dan motivasi kepada atlet kontingen PON Jatim yang berlaga pada PON XIX Jabar. Pakde Karwo dan Bude Karwo secara khusus memberi suport dan dukungan semangat kepada atlet yang akan bertanding.

Pakde Karwo memulai kunjungan atlet dan memberi dukungan kepada Atlet Sepak Takraw Putra dan Putri Jatim. Kehadiran Pakde Karwo sapaan lekat gubernur Jatim disambut gemberi  para atlet, pelatih dan official sebelum pertandingan dimulai.

Pakde beserta Bude Karwo  juga menyaksikan langsung Tim Sepak Takraw Putra Jatim melawan Tim Sepak Takraw Putra Jateng. bertempat di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung Minggu (18/11).

Kunjungan dan dukungan selanjutnya diberikan kepada Atlet Karate Jatim bertempat di Sasana Budaya Ganesha Intitut Teknologi Bandung (ITB). Pakde Karwo beserta rombongan disambut langsung oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo yang sudah hadir lebih awal untuk menyaksikan atlet karate yang bertanding.

Pakde dan Bude Karwo beserta seluruh suporter terlihat tegang. karena pertandingan berlangsung seru. Sesekali, Pakde Karwo berdiri dari tempat duduknya untuk melemparkan motivasi semangat kepada atlet. “Ayo, kalian bisa. Ayo Jatim menang, menang,” pekik Pakde Karwo.

Seusai melakukan kunjungan ke dua venue pertandingan, Pakde Karwo menegaskan, bahwa kehadirannya di Jabar untuk memberikan dukungan secara penuh kepada atlet yang akan bertanding.

Ia melanjutkan, dukungan yang dilakukannya ini, juga akan diikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan Pemprov Jatim hingga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kapolda, Pangdam, Pangarmatim dan pejabat daerah yang ada di Jatim. “Bentuk dukungan yang kami berikan ini, akan diikuti oleh Forkopimda Prov. Jatim. Jadi setiap atlet yang akan bertanding akan ada yang memberikan suport,” ungkapnya.

Pada saat menanggapi media, Pakde Karwo mengaku optimistis Jatim bisa memperoleh medali sesuai harapan dan target. Meskipun, saat ini perolehan medali, Jatim berada di urutan ke tiga dibawah Jabar dan DKI Jakarta. “Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk memenuhi harapan dan target. Banyak, cabor unggulan Jatim yang belum bertanding dan diprediksi bisa menyapu bersih medali. Semua kami memploting memperoleh medali, akan tetapi ada beberapa cabor yang akan bisa dimaksimalkan perolehan medalinya diantaranya adalah dari Cabang Atletik, Dayung hingga Renang,” pungkasnya.  (**).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *