Pamaskal Pemalang Adakan Buka Puasa Bersama Serta Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Pamaskal (Perkumpulan Masyarakat Kalisaleh Pamaskal, Pemalang, Jawa Tenggah) yang bekerja di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang,Bekasi) mengadakan buka puasa bersama anak yatim sekaligus memberikan santunan.

Sebagai Ketua Majelis Taqlim Darusalam yang berjumlah 45 orang, Ustad Edi sangat berterima kasih kepada Hj.Runi dan Anggota Pamaskal yang turut mengundang dirinya dalam kegiatan buka puasa serta santunan anak yatim.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, apalagi di bulan Ramdhan seperti sekarang ini, Semoga apa yang telah di laksanakan hari ini mendapat barokah,” ujar Ustad Edi yang di amini oleh semua yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Senada di ungkapkan Karnadi Ketua Pamaskal, Ia sangat terharu dengan apa yang di lakukan oleh Pamaskal beserta majelis taqlim darusalam yang telah menyisihkan sedikit rizki kepada anak yatim.

“Kegiatan tersebut di adakan di Perum Buaran, Tangerang, Banten, atas undangan dari ibu Hj. Seruni,” ujar Karnadi Ketua Pamaskal di kantor Pamaskak, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (04/06/2017).

Dalam kesempatan itu Karnadi berharap kepada seluruh anggota pamaskal agar di bulan yang penuh berkah ini dapat di manfaatkan untuk saling berbagi antar sesama. Tak hanya itu saja Karnadi juga berpesan kepada seluruh angotanya aga dapat saling berbagi dan bersinergi untuk kemajuan desa tempat tinggalnya.

“Saya selalu berharap kepada seluruh warga kalisaleh yang merantau (bekerja) di Jabodetabek ini agar tetap menjaga tali silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan satu sama lainya,”tambahnya.

Sementara itu Penasehat Pamaskal, Kasno, berpesan kepada anggota Pamaskal agar tidak terpengaruh oleh hasutan orang luar luar yang bisa memecah belah persaudaraan antar angota. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *