Pameran Cuci Gudang Terbesar Dibuka, Tawarkan Diskon Gila-Gilaan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pameran Cuci Gudang Terbesar (Big Bang) telah dibuka di Grand City Surabaya, mulai 30 Mei sampai 9 Juni 2019. PT Expo Indonesia Jaya yang menggelar pameran ini berharap mendulang sukses seperti dua kali di Jakarta.

“Di Jakarta tahun lalu pameran ini menyedot pengunjung sebanyak 546.000 orang, meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya,” kata Direktur PT Expo Indo Jaya, Novry Hetharia, saat pembukaan Big Bang 2019 Surabaya, Kamis (30/5/2019).

“Ini merupakan Pameran Big Bang di Surabaya kali pertama, dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadhan Fitri,” lanjutnya.

Novry optimis, gelaran perdana di Surabaya ini bisa mengulang keberhasilan di Jakarta, apalagi bersamaan dengan momen hari raya. Dia berani menargetkan pengunjung pameran ini akan mencapai 300.000 orang, di samping target transaksi di atas Rp 100 miliar.

Banyak brand besar yang bergabung dan memberikan promo menarik dalam pameran ini, diantaranya Electronic City dengan promo serba Rp 900 ribu, kemudian Zoya yang mulai pasang harga dari Rp 25 ribu.

Terus, ada Toys City yang memberi diskon hingga 90%, Body Shop diskon 70%, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70%, Hush Puppies diskon 80%, dan masih banyak lainnya.

Dengan tiket masuk Rp 20 ribu, pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air, dan Festival Kuliner yang menjadi daya tarik utama menjelang berbuka puasa.

Gelaran Bing Bang 2019 Surabaya ini didukung PT Bank Central Asia (BCA) Tbk, banking partner yang memberikan penawaran menarik untuk pengunjung selama acara berlangsung. Mereka yang melakukan Pembukaan Rekening Online via BCA Mobile dapat tiket masuk gratis dan free Voucher KFC senilai Rp 20.000,-.

Di pameran ini juga ada program-program unik seperti “Ambil Kurma Sebanyak-banyaknya”, “Ngabuburit Bareng Artis”, “Pertunjukkan Seni Ludruk”, dan “Mini Cinema”. Selain itu juga diramaikan dengan Muslim Festival & Clothfest.

Sederet artis ternama seperti Opick, Fourtwnty, Tipe X, Kerispatih, Bams, Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan musisi kenamaan lokal lainnya, juga disebutkan siap menghibur pengunjung pameran.

Blibli.com juga hadir. “Kami hadir karena ini kesempatan yang baik untuk menjangkau pelanggan,” kata Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com. “Kami menyediakan diskon hingga 90 persen,” ujarnya.

Grab pun turut promo, salah satunya dengan menggunakan kode promo GRABBIGBANG untuk menikmati diskon 70% (maksimum Rp8.000) menggunakan layanan GrabCar dan GrabBike.

Buy 1 Get 1 Untuk pelanggan yang menggunakan GrabCar atau GrabBike akan mendapatkan 1 tiket gratis Big Bang Surabaya 2019 setelah pembelian 1 tiket di hari yang sama.

Pucuk Coolinary Festivak X Big Bang Surabaya juga siap bagi pengunjung yang ingin menikmati kuliner nusantara untuk berbuka puasa.

Big Bang Surabaya 2019 ini pun siap memeriahkan HUT ke-726 Surabaya pada 31 Mei 2019 dengan mengundang seluruh komunitas-komunitas di Surabaya untuk buka puasa bersama di pameran ini. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *