PAMMI Surabaya Gelar Ngamen Virtual, Sukses dan Meriah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | DPC PAMMI Kota Surabaya, menggelar acara ‘mengamen’ secara virtual

Ketua DPC Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kota Surabaya, Mahrus Sholeh, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang mendukung acara tersebut.

“Terima kasih buat bu Chandra Likayana (Caiya Management) dan rrtis juga OM. Moneta. Kami sangat terima kasih yang tulus terucap dari lubuk hati yang dalam atas dukungan, jasanya, waktunya dan segala usahanya dan kerja kerasnya untuk mensukseskan acara ini,” ucap Ketua DPC PAMMI Surabaya, Mahrus Sholeh.

 Sholeh juga mengucapkan terima kasih kepada donatur atas dukungan moril, materiil  yang telah banyak membantu dalam pendanaan guna mesukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih atas apa yg telah bapak/ibu berikan yang tidak bisa disebutkan satu persatu namanya. Tidak ada yang bisa membalas semua kebaikan bapak ibu, kecuali Allah SWT,” tuturnya.

“Kami hanya bisa mendoakan, semoga semua amal para donator dicatat sebagai amal shaleh, dimudahkan Allah dalam segala masalah dan urusannya, amiin,” tambahnya.

Rangkaian perjalanan dari perencanaan, persiapan, menuju ke pelaksanaan dan akhir acara dihiasi, menurutnya, dihiasi oleh berbagai cerita suka dan duka, kerja keras, keseriusan seluruh panitia yang telah berusaha bahu-membahu.

“Terima kasih juga buatĀ cafe Michael Tj Gelato yang menyediakan tempat acara. Trima kasih untuk ketua ketua panitia, sekretaris dan bendahara, serta lainnya sehingga acara ini dapat belangsung dengan sukses,” pungkasnya.

Saat Ngamen Virtual Moch. Efendi, SH, MH Sekretaris PAMMI Kota Surabaya melakukan video Call dengan Presiden LSM LIRA HM. Jusuf Rizal, dr. Benyamin Kristianto MARS Anggota komisi A DPRD JatimĀ  dan Yuli dari Forum Harmoni Indonesia (FHI).

” Kami sangat mensuport kegiatan para seniman, Artis yang sedang melakukan ngamen virtual ditengah pandemi covid-19″ Pungkas HM. Jusuf Rizal Presiden LSM LIRA (26/10/2020) saat acara digelar.

Benyamin Kristianto MARS walaupun sedang berada di Solo namun masih menyempatkan video call hanya untuk dukung para artis yang sedang melakukan aksi panggung.

” Sukses para seniman, tetap beraktivitas dan menggunakan protokol kesehatan” Tuturnya.

Hal senada disampaikan Yuli Maria Lynawati dari FHI mengatakan salut dan mengajungi jempol kepada semua artis yang mengikuti ngamen virtual. sukses selalu.

Hadir pada ngamen virtual para artis yang tergabung di PAMMI Surabaya, Sekretaris PAMMI Jatim, DR. Solehudin dari DPD PAMMI Jatim.

(Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait