Sambut Maulid Nabi Muhammad, Cawali Eri Cahyadi Bersholawat Bersama Jasnu

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima – Dalam menyambut peringatan Nabi Muhammad SAW, Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi bersholawat dan berdoa bersama ribuan Jamaah Sholawat Nariyah Nahdlatul Ulama (Jasnu), di Jalan Rungkut Lor Surabaya, Senin malam(26/10/2020).

Kegiatan showalat yang dilakukan Eri Cahyadi bersama komunitas Jasnu memang sudah menjadi rutinitas, karena dia sebagai salah satu anggota jamaah Jasnu yang setiap seminggu sekali melakukan kegiatan sholawat.

“ Beliau adalah Anggota Jamaah Sholawat Nariyah Nahdlatul ulama (JASNU) sangatlah wajar kalau beliau ikut hadir dalam acara ini,”ujar Koordinator Jasnu, Drs H.Abdul Mudjib HU.

Mudjib mengatakan bahwa kegiatan rutin pembacaan sholawat Nariyah oleh Jasnu tersebut bertepatan dengan menjelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, “ Dengan bacaan Sholawat Nariyah tersebut tepat di bulan Maulid, mudah-mudahan mendapat berkah dan segala hajat dikabulkan dan di ridhoi Allah,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut Eri Cahyadi mengungkapkan rasa syukur bisa terus bersama mengikuti kegiatan pembacaan Sholawat Nariyah bersama Jasnu. “Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT pada kesempatan ini saya bisa hadir dalam kegiatan rutin membaca Sholawat Nariyah,”ujarnya.

Dengan bacaan sholawat yang tepat di bulan Maulid Nabi Muhammad tersebut, Eri berharap hajatnya diridhoi, dikabulkan dan dilancarkan Allah SWT, “ Melalui tawashul, bacaan Khasbunalloh dan bacaan sholawat semua hajat saya, hajat keluarga saya dan hajat seluruh anggota Jamaah Sholawat Nariyah Nahdlatul ulama (JASNU) di ridhoi dan kabulkan oleh Alloh SWT.

Acara sholawat Nariyah oleh Jasnu hadiri ribuan Jamaah dimulai pukul 21.30 hingga 23.30 malam (26/10/2020) yang dipimpin oleh Ustad Makhrus Istikhsan, KH Nawawi dan KH Asrof. Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan 100 Surat Al Fateha, Sholawat Berjanji, Sholawat Dziba’, dan Sholawat. (erw).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait