beritalima.com

PAN Total Dukung Kelana Aprilianto

  • Whatsapp
Bacabup Sidoarjo, Kelana Aprilianto, ketika mendapat dukungan dari kader PAN, Rabu (22/1/2020)

SIDOARJO, beritalima.com | Setelah PDI Perjuangan Sidoarjo, Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo juga memberi dukungan pada H.Kelana Aprilianto untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo pada Pilkada tanggal 23 September 2020 nanti.

Dukungan PAN Sidoarjo tersebut secara resmi digelorakan di Fave Hotel Sidoarjo, Rabu (22/1/2020) malam. Acara ini diantaranya dihadiri Waketum Totok Daryanto, anggota DPR RI Sungkono, Ketua DPD PAN Kabupaten Sidoarjo Dzul Himam, dan sekitar 700 kader PAN Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Kelana Aprilianto, dalam sambutannya mengungkapkan, sangat berterimakasih pada seluruh keluarga besar PAN yang telah memberi kepercayaan padanya untuk maju sebagai Bacabup Sidoarjo.

“Sebagai Bacabup Sidoarjo saya ingin bersama PAN untuk meluruskan niat bersama, mengambil bagian untuk perubahan Sidoarjo yang lebih baik,” ujar pengusaha sukses yang juga politisi Partai Hanura ini.

“Kita akan berjuang bersama-sama untuk menang. Siapapun Wakilnya (Wakil Bupati Sidoarjo – maksudnya, Red) nanti, Bupatinya Kelana. Siapapun yang mendKetuaampingi saya, saya siap mengabdi pada masyarakat Sidoarjo,” tandas DPD Partai Hanura Jawa Timur ini.

“Di samping akan membawa perubahan Sidoarjo yang lebih baik, saya akan membesarkan PAN Sidoarjo, dan PDI Perjuangan Sidoarjo yang juga telah menyatakan dukungannya pada saya,” kata Kelana disambut tepuk tangan ratusan kader PAN yang memadati ballroom Fave Hotel.

“Niat saya yang penting lurus untuk maju. Sekali maju tidak akan mundur sampai titik darah penghabisan,” tandas Bacabup yang juga didukung warga dan pengurus 6 partai non parlementer di Sidoarjo ini.

Wakil Ketua DPP PAN, Totok Daryanto, yang mendapat giliran terakhir sambutan mengatakan, sudah lama masyarakat Sidoarjo khususnya keluarga besar PAN merindukan pemimpin Sidoarjo yang mengerti kebutuhan rakyatnya.

“Saya bangga jadi teman akrab Mas Kelana, karena InSya’Allah Mas Kelana sosok pemimpin yang diidamkan masyarakat Sidoarjo,” ujar Totok serius.

“Sifat jujur, amanah, ngerti pada rakyat ada pada Mas Kelana. Kelihatannya Mas Kelana ini memang cocok dengan PAN,” tambah Totok.

Totok menegaskan, seluruh kader PAN di Sidoarjo sangat mendukung Kelana Aprilianto, terutama ratusan kader yang hadir di acara ini. Menurutnya, mereka yang hadir inilah yang akan menjadi bagian pemenangan Cabub Kelana Aprilianto, yang akan bergerak dari rumah ke rumah secara aktif.

Sebelumnya, di tempat yang sama, Dzul Himam dalam sambutannya mengatakan,

Cabup yang didukung PAN harus menang. Ketua DPD PAN Kabupaten Sidoarjo ini menegaskan, Kelana adalah sosok yang sudah selesai akan kepentingan pribadinya dan amanah.

Sedangkan menurut H.Khulaim, Ketua Tim Penjaringan Bacabup Sidoarjo, Pilkada 2020 momentum bagi PAN untuk menang. ”Mesin partai yang hadir di Fave ini siap memberikan panggung pada Mas Kelana,” tandas Khulaim.

Di sela acara, Kelana mengungkapkan, sangat bersyukur dengan bertambahnya partai pendukungnya. Dia menyatakan, keberangkatannya untuk melangkah maju sebagai Bacabup Sidoarjo karena dorongan PDI Perjuangan.

Menurutnya, dengan 9 kursi PDI Perjuangan di DPRD Sidoarjo ditambah dengan 5 kursi dari PAN, jika kedua partai tersebut berkoalisi, sudah cukup untuk mengusung dirinya maju sebagai Cabup Sidoarjo. “Mohon doa restunya,” ujar Kelana. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *