Panasonic Tawarkan Produk Premiumnya

  • Whatsapp
Kegiatan cooking class oleh Panasonic di Surabaya, Sabtu (12/5/2018).

SURABAYA, beritalima.com -Memasuki usia 100 tahun, perayaan Panasonic tahun ini mendukung hidup sehat dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalani kehidupan lebih baik sesuai dengan slogan “A Better Life A Better World” melalui produk premium dari Panasonic Cooking.

Acara ini digelar di Pawukon Mall Surabaya sejak 9 Mei hingga 13 Mei 2018 dengan berbagai kegiatan, antara lain Cooking Class dengan Hartono Ez Cooking, Coaching Cooking Battle dengan Chef Sherson (AFC), dan produk experience dari Panasonic Cooking.

Serangkaian produk unggulan Panasonic Cooking akan menjadi bagian dari Program AFC’s Family Kitchen mulai dari Steam Convection Oven (Cubie Oven) model NU-SC100, Rice Cooker model SR-DF181, Bread Maker model SD-P104, Food Processor model MK-F800, Slow Juicer model MJ-L500, dan Blender Vseries model MX-V310/300.

Sejak tahun 2016, Panasonic Cooking secara konsisten berkolaborasi dengan Asian Food Channel (AFC) dalam membagikan inspirasi masakan sehat untuk disajikan bersama keluarga.

AFC merupakan saluran televisi terdepan yang disiarkan lebih dari 10 negara di Asia Pasifik yang berfokus pada makanan dan bertujuan merayakan pengalaman unik kuliner Asia dengan rasa global.

Teknologi asal Jepang yang dimiliki oleh Premium Series dari Panasonic Cooking memungkinkan konsumen menyajikan masakan sehat dengan praktis namun tetap bergizi sehingga dapat menunjang pola hidup sehat yang benar.

Panasonic menghadirkan pengalaman memasak bersama chef Sherson asal Malaysia, dan kembali berkolaborasi dengan AFC dalam program Family Kitchen with Sherson Premier Event dan juga mengandeng Hartono EZ Cooking Baking Studio.

“Panasonic selalu berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas untuk memudahkan kehidupan konsumennya,” jelas Naoyuki Tada, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

“Kolaborasi antara Panasonic, AFC dan Hartono EZ Cooking Baking Studio merupakan komitmen Panasonic di usia 100 tahun untuk terus menghadirkan one-stop solution dalam menjawab kebutuhan hidup masyarakat di Indonesia,” lanjutnya.

Dwi Hariyanto, Kepala Cabang Surabaya PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan, Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia dengan budaya kuliner yang sangat beragam sehingga membuat kebutuhan alat masak kian meningkat.

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman memasak terbaik di kota Surabaya dengan serangkaian product premium dari Panasonic,” lanjutnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *