PANDA Siap Menggisi Ke Kosongan Posisi Wakil Bupati Lampung Utara

  • Whatsapp

Lampung Utara Beritalima.com
Pasca OTT Bupati lampung utara ( H. agung ilmu mangkunegara) oleh KPK RI Posisi Bupati Lampung utara kini di gantikan oleh Budi Utomo Dan Sejumlah nama pun mulai mencuat untuk mengisi kekosongan posisi sebagai wakil bupati Lampung Utara Salah satu nya panda yani Putra asli daerah lampung utara itu
masuk dalam bursa calon untuk mengisi kekosongan sebagai wakil bupati Lampung Utara(15-10-19)
Sejauh ini nama pandayani telah menjadi perbincangan di kalangan masyarakat khusus nya Lampung Utara untuk menjadi calon wakil bupati Lampung utara menggantikan posisi budi utomo yang kini menjadi Bupati Lampung utara Menggantikan posisi.H.AGUNG ILMUMANGKU NEGARA

Diketahui dari salah satu narasumber aprizal April dengan sapaan akrap”
Panda adalah putra asli lampung utara yang berasal dari desa PEkURUN Beliau merupakan pengusaha muda yg sukses.

“Ya beliau panda yani, akrab sapaan panda adalah putra asli daerah lampung utara yg berasal dari pekurun, beliau merupakan anak muda yang cemerlang dan sukses, terbukti diusia yang muda beliau telah mampu membangun perekonomian di Lampung utara yg memberikan banyak manfaat Untuk masyarakat luas

Sebagaimana kita ketahui saat ini tidak bisa dipungkiri perputaran uang terbesar dilampung utara saat ini adanya dipekurun
Dalam sehari semalam perputaran uang disana bisa mencapai 2,5 M sampai 3 milyar dan itu semua tidak lepas dari campur tangan serta terobosan terobosan yg dilakukan oleh panda.

Beliau seorang enterpuener muda yg sukses. Jadi sya rasa beliau sangat pantas dan cocok mendampingi budi utomo untuk memimpin Lampung utara agar bisa lebih maju dan bisa memperbaiki apa yg selama ini ke kurangan masyarakat lampung dalam segi ekonomi yang pastinya Karena salah satu yg menjadi persoalan dilampung utara selama ini kan masalah keuangan.

“jadi kita beri kesempatan untuk mereka, Biarkan pak budi dan panda berkolaborasi,untuk memperbaiki apa yg kurang baik saat ini. Pasangan tua dan muda yg sama sama mempunyai skil dan kemampuan hebat, pak budi seorang yg ahli dibidang ekonomi serta matang dalam hal pemerintahan karena beliau berasal dari birokrat beliau sangat matang di pemerintahan.sedangkan panda seorang enterpeuner yg terbukti sukses dengab usia yg relatif muda beliau telah mampu membangun perekonomian rakyat.

tidak memiliki wewenang saja dia (panda) mampu membangun perekonomian untuk masyarakat banyak. Apalagi kalau memang dia diberikan kewenangan. Akan bisa lebih mudah untuk melakukan terobosan terobosan yang prorakyat. Insya allah dengan kemampuan yg mereka miliki akan mampu menciftakan pemerintahan yang baik serta dapat menurunkan angka kemiskinan dilampung utara. Sehingga dapat terwujudnya Good and clean governance (pemerintahan baik dan bersih)

” insya allah, saya mewakili tokoh pemuda sangat mendukung beliau untuk maju dalam pemilihan wakil bupati mendampingi pak budi utomo Tentunya setelah melalui serangkaian proses dan prosedur sesuai undang-undang, karena itu merupakan syarat mutlak yang tidak bisa dilanggar” pungkas aprizal.

Ditempat yg berbeda menurut orang terdekat panda M. Rais s.ag. akrap sapaan rais. Ketika dikonfirmasi. Rais mengatakan ” bahwa panda siap mendampingi pak budi utomo bila masyarakat lampung utara membutuhkannya dan tentunya dengan mendapatkan dukungan politik dari partai koalisi pemenang pilkada. serta mendapatkan restu dari masyarakat lampung utara” ungkap rais.(salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *