Pangarmatim Adakan Acara Manasik Umroh

  • Whatsapp

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., yang di dampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto mengadakan acara Manasik Umroh bertempat di  Rumah Dinas  (Rumdis) Pangarmatim Jln Yos Sudarso, Surabaya. Minggu (08/01/17).

Dalam acara manasik tersebut, Pangarmatim menyampaikan kepada peserta yang akan melaksanakan ibadah Umroh, agar niat yang baik ini hanya karena Allah SWT, sehingga nantinya menjadikan ibadah Umroh menjadikan kita sebagai muslim yang selalu bersyukur, dan semoga seluruh peserta yang melaksanakan ibadah umroh berangkat selamat dan tidak ada halangan satu apapun.
Usai Pangarmatim memberikan sambutan, seluruh peserta menerima tausiyah dari Ustadz. Drs. H. Royhan Sabuki, menyampaikan agar ibadah Umroh tercapai dengan baik, kemenangan dan kesuksesan. Niatkan dengan niat karena Allah, karena umroh yang bisa meramaikan dan memakmurkan rumah Allah adalah mereka orang-orang yang beriman.
Disamping itu juga diberikan  petunjuk dan tata cara mengerjakan ibadah Umroh tentang hal-hal rukun yang wajib maupun hal yang sunnah, agar peserta Umroh mendapatkan pemahaman tentang Umroh sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar.
Acara manasik Umroh di hadiri peserta umroh yaitu Laksda TNI (Purn) Adi Prabawa beserta ibu, Komandan Satsel Kolonel Laut (P) Indra Agus Wijaya, Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. I.N.G Ariawan, Pengurus Jalasenastri Armatim serta peserta Umroh lainnya.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *