Bupati Sergai Lepas Peserta Celawan Super Grasstrack 2017

  • Whatsapp

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Camat Pantai Cermin Gunawan JW Hasibuan, S.STP bersama dengan Ketua DPRD H. Syahlan Siregar, ST tengah melepas para pesertaCelawan Super Grasstrack 2017 di Sirkuit Buatan Perkebunan PTPN IV Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin.


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman secara resmi melepas peserta Celawan Super Grasstrack 2017 di Sirkuit Buatan Perkebunan PTPN IV Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin, Sabtu sore (7/1).

Kegiatan ini bekerja sama dengan Go Racing Management Ikatan Motor Indonesia (IMI) berlangsung selama dua hari dan turut dihadiri Ketua DPRD Sergai H. Syahlan Siregar. ST, Camat Pantai Cermin Gunawan JW Hasibuan, S.STP, Muspika Kecamatan, Kades Cilawan, Perwakilan dari PTPN IV Celawan serta ratusan penoton.

Para peserta pembalap sebanyak 35 orang berasal dari berbagai daerah  se-Sumut yang tergabung dalam 12 (dua belas) Kelas dan Kategori, Bebek STD, Campuran 115cc s/d 130cc Pemula, Bebek 4 tak modif 110cc Pemula, Bebek 4 tak modifikasi campuran Junior, Bebek 4 tak modifikasi 130cc Junior, Bebek 4 tak modif 130cc Senior, Bebek 4 tak modif 110cc Senior, Sport dan Trail 155cc Open, Gresstrack Campuran pemula lokal (Deliserdang-Sergai), Grasstrack 4 tak pemula lokal (Deli Serdang-Sergai), Grasstrack Campuran pemula lokal khusus (Sergai), Grasstrack Campuran Novies dan Execitive non pembalap.

Bupati Soekirman menyempatkan menyapa salah seorang pembalap dan berpesan agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan persaudaraan. Dengan dua hal ini kita akan  menjadi pembalap yang luar biasa.

“Oleh karenanya tingkatkan prestasi olahraga, kejuaraan ini adalah salah satu wadah bagi pemerintah daerah untuk dapat menjaring bibit-bibit generasi muda yang berprestasi, dalam kanca olahraga sehingga dapat dikembangkan menuju kejuaraan  nasional maupun internasional,” papar Soekirman.

“Kepada para pengunjung yang datang untuk menonton pertunjukan ini, marilah kita jaga solidaritas agar tidak terjadi kekisruhan selama bertandingan berlangsung hingga terciptanya suasana yang kondusif serta dapat mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan,” pungkas Soekirman. (siti)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *