Pangdam IM: Lapangan Blang Padang itu Milik Kodam

  • Whatsapp

BANDA ACEH|LA – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., menyatakan,Lapangan Blang Padang milik atau dikelola oleh Kodam Iskandar Muda, tetapi untuk kepentingan Masyarakat Aceh.

“Kalau lapangan Blang Padang itu milik Kodam IM, tapi digunakan untuk kegiatan publis Masyarakat Aceh,” jelas Pangdam IM Wartawan di Banda Aceh Senin, 07-05-2018.

Pangdam IM meminta kepada Masyarakat Aceh, agar tidak bertanya-tanya lagi tentang kepemilikan Lapangan Blang Padang yang ada di Pusat Kota Banda Aceh,’’Yaitu yang di julukan Kota Raja tersebut.

“Jadi Masyarakat tidak perlu bertanya-tanya lagi lapangan Blang Padang itu punya siapa, karena lapangan itu sudah terdaftar di pusat dan merupakan aset Kodam Iskandar Muda, tapi penggunaan lapangan tersebut untuk kepentingan publik,” jelas Pangdam.

Pangdam juga akan bekerjasama dengan Pemerintah Aceh agar Lapangan Blang Padang tersebut, dapat dijadikan sebagai Icon Provinsi Aceh.

“Sehingga Masyarakat Aceh dan Masyarakat di luar Aceh, bisa bebas dalam membuat kegiatan-kegiatan publik di situ. tutup Pangdam.’’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *