Pangdam V Apresiasi Kemenangan Frans Damur Lawan Petinju Asal Thailand

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Frans Damur benar – benar mewujudkan sesumbarnya saat timbang badan, Frans Damur  menang KO di Ronde ke dua melawan  petinju asal  Thailand  Pakdoom Hammarach di Lapangan Gedung Olah Raga Surabaya (17/12/2016).

 

“terima kasih kepada rekan – rekan yang telah mensuport Saya, dan khususnya keluarga yang ikut menyaksikan gelar tinju malam ini” ujar Frans Damor yang merasa bahagia dapat menag melawan petinju Thailanf.

Di atas ring tinju Frans tampak percaya diri, apalagi suporternya sangat mendukung, walaupun diusianya yang menginjak 32 tahun, namun tidak gentar menghadapi petinju yang masih jauh lebih muda, saat timbang badan petinju Thailand Pakdoom Hammarach mengalami overweight 1 kg yang membuat dirinya harus bekerja keras untuk menurunkannya.

Kejuaraan dunia versi badan tinju WPBF kali ini merupakan salah satu partai yang digelar promotor tinju muda, Steven Samuel Bintoro dalam rangka memperingati HUT Kodam V Brawijaya ke-68. Selain kejuaraan dunia sebagai partai utama, juga ada 7 partai tambahan nontitle dan perbaikan peringkat nasional.

 

Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI, I Wayan Sukadana usai menyaksikan Tinju yang berakhir hingga tengah malam  sangat mendukung penyelenggaraan tinju tingkat dunia seperti yang dilakukan KTPI Jatim saat ini. “Timnas Sepak Bola Kita Kalah, namun malam ini kita terobati dengan kemenangan petinju Frans Damor melawan Petinju asal Thailand, Kami mendukung agar dunia pertinjuan bangkit ” ujar Pangdam V.

Selain itu Pangdam V Brawijaya juga memberikan apresiasi kepada KTPI Jatim yang peduli terhadap perkembangan tinju di Jatim dan menjadi penyelenggara. Ke depannya, jika memang KTPI masih bersedia mengandeng Kodam V Brawijaya, pihaknya siap untuk menggelar pertandingan tinju secara rutin. Misalnya, di event HUT Kodam setiap bulan Desember ini.

Ketua KTPI Jatim Enrique Rodriego, SH menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kejuaraan ini, Tampak Hadir Undangan dari BOPI, Bambang Sulistomo menyaksikan jalannya kejuaraan tinju hinggak usai  (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *