Pangdam V Brawijaya Belanja Di Stand Persit KCK Trenggalek

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com| Panglima Kodam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi secara langsung memilih barang dagangan yang tersiapkan di stand dan basar milik Bersama Persit KCK cabang XX Dim 0806/Trenggalek.

Usai memberikan sepatah kata dalam upacara penutupan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek di lapangan di Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Kamis (8/8), pihaknya juga langsung eluncur pada stnad yang memperjualbelikan bebrpa makanan khas milik ibu tentara itu.

Dalam Stang yg di jaga ibu-ibu persit tersebut di jual aneka makanan olahan khas Trenggalek, serta beras organik berbagai merek hasil dari Dinas Perdagangan Kabupaten Trenggalek. Nampak Dansatgas TMMD Letkol Inf Dodik Novianto dan Bupati Trenggalek, Moch Nur Arifin juga mengikutinya. Sembari menejlaskan jenis dan nama makanan dan hasil olahan dari pertanian yang disajikan.

“Kalau mau diolah dan di jadikan maknaan khas memang harus ada yang beda dnegan yang lainnya. Tinggal kita pintar-pintar saja mengolahnya. Bagus ini, sehat juga,” kata jendral bintang dua itu.

(Pend)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *