Pangdam V Brawijaya & Kodikopsla TNI AL Ucapkan Terima Kasih ke Forkopimda Situbondo

  • Whatsapp

(Foto: Joe beritalima.com)

SITUBONDO,Beritalima.com – Panglima Kodam (Pangdam) V Brawijaya dan Wadankodiklatal mengucapkan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah daerah dan Forkopimda Situbondo yang telah membantu mensukseskan latihan selam dasar Scuba di wisata bahari Pasir Putih Situbondo Jawa Timur. Sabtu (20/07/2019).

Penyampaian terima kasih kepada Forkopimda pertama datang dari Wadankodiklatal Laksma TNI B Ken Tri Basuki, M.Si (Han).,CHRMP saat menjadi Irup, karena penutupan latihan selam dasar di Pasir Putih berjalan sukses.

“Kepada Forkopimda Situbondo, kepada Dandim dan Kapolres Situbondo saya selaku Komandan Kodikopsla mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuannya dalam mendukung pelatihan selam dasar scuba dasar TNI AL yang kami laksanakan sehingga dapat terlaksana dengan baik dan aman.,”Ujarnya.

Selam dasar scuba TNI AL yang diikuti oleh Pangdam.V Brawijaya beserta pejabat Kodam, dilaksanakan selama 6 hari, 5  hari di kolam renang Kodam V Brawijaya dan terakhir melaksanakan penyelaman diperairan terbuka (open water) dipantai Pasir Putih Situbondo.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pangdam V Brawijaya dan seluruh peserta pelatihan selam dasar karena dengan selesainya latihan selam dasar scuba TNI AL ini, maka seluruh peserta pelatihan telah memiliki ketrampilan dasar tentang penyelaman dan telah mampu melaksanakan penyelaman dengan alat selam scuba dengan prosedur yang benar,”Tandas Tri Besuki.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi mengatakan latihan bertujuan meningkatkan dan mengasah kemampuan secara pribadi dan kesatuan bagi pejabat di jajaran Kodam V Brawijaya.

“Alhamdulilah latihan ini berjalan sukses, terima kasih saya sampaikan kepada Forkopimda Kabupetan Situbondo yang telah mendukung acara ini hingga berjalan aman dan lancar, dan ternyata alam bawah laut wisata bahari Pasir Putih sangat luar biasa indahnya, sangat layak untuk didatangi wisatawan,”Puji Pangdam usai penyematan dan pengukuhan Brevet Scuba Diver TNI AL.
(Joe)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *