Pangdam XVIII/Kasuari Berkunjung ke Kodim Fakfak

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.comb- Panglima Kodam (Pangdam) XVIII/Kasuari, Mayor Jenderal TNI Yoppye Onesimus Wayangkau didamping Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari Ny, Istriani Wayangkau dan Asintel Kasdam serta Asops Kasdam berkunjung ke Kodim 1706/Fakfak, Rabu (29/3/2017) pagi.

Pantauan media ini, tumpangi pesawat ATR-72 Wings Air, Pangdam dan rombongan disambut Bupati Fakfak, Dandim 1706/Fakfak, Kapolres Fakfak, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Fakfak, Dan Sub Den Pom, Mewakili Kajari, Kepala Dinas PU dan para Perwira di jajaran Kodim
1706/Fakfak.

Setelah istirahat beberapa menit di VIP Room Bandara Torea Fakfak, Pangdam dan rombongan ke Hotel Grand Papua Fakfak untuk istirahat dan makan siang, selanjutnya ke Makodim guna memberikan arahan kepada seluruh prajurit TNI, PNS jajaran Kodim Fakfak.

Usai memberikan arahan, Pangdam dan Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari menanam bibit pala di halaman Kodim, selanjutnya berpose bersama di depan Makodim. “Ini merupakan kunjungan kerja saya pertama kali di Kodim Fakfak, dan dalam kunjungan kerja saya ini ada beberapa hal yang saya sampaikan terkait hal-hal yang berkaitan dengan rencana pembangunan kodam kedepan,”ujar Pangdam saat ditemui awak media usai foto bersama dengan Dandim, Kasdim dan Perwira Kodim Fakfak.

Direncanakan, Kamis (30/3/2017), Pangdam dan Rombongan didampingi Bupati akan berkujung ke lokasi pembangunan Korem, yang rencananya di bangun di kampung Kiat, Distrik Fakfak Barat. [try]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *