Pangdam Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman menghadiri Ziarah Nasional dan Tabur Bunga memperingati Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Gampong  Ateuk, Peuniti.  Kamis (10/11/16).

Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan dan Tabur Bunga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-71 Tahun 2016 yang bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penghormatan kepada arwah pahlawan oleh seluruh peserta upacara dipimpin oleh Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng selaku Irup.

Selanjutnya peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah di tugu Makam Pahlawan serta diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh rombongan ziarah di atas makam para pahlawan.

Ziarah serta tabur bunga juga diikuti Plt. Gubernur Aceh, Pejabat pemprov Aceh, anggota DPRA, Pangdam IM, Kapolda, Kakanhan Aceh, Kabinda Aceh, Danlanud SIM, para Asisten dan Kabalakdam IM, Dandim 0101/BS, Tokoh Agama Prajurit TNI Kodam IM, Lanud SIM, Brimob, Persit KCK, PIA Ardhya Garini, dan PNS..(Aa79)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *