Panglima Ekspres Tawarkan Umroh Rasa Haji dan Umroh Cuti Kerja

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Panglima Ekspres hadirkan 2 program spektakuler, yakni Program Umroh rasa Haji dan Program Umroh Cuti Kerja. Bekerjasama dengan Maskapai Saudia dan Maskapai Lion Air.

Owner Panglima Ekspres Mohammad Muhibbin Billah mengatakan, kedua program layanan itu sangat menguntungkan untuk jama’ah umroh.

“Program Umroh rasa Haji ini merupakan program unggulan Panglima Ekspres. Mulai 30 Januari 2023 dengan perjalanan umroh selama 30 hari. Dengan harga Rp 30 juta dengan Maskapai Saudia. Hanya tersedia 90 seat,” kata Muhibbin.

“Program ini kami bekerjasama dengan Hotel Madinah yaitu Raudho luxury dan di Makkah dengan Hotel Raudho al-bait. Sementara untuk Maskapai kami bekerjasama dengan Maskapai Saudia,” jelas Muhibbin.

Sedangkan untuk program Umroh Cuti Kerja, keistimewaannya tanpa transit tanpa karantina. “Mulai 3 Mei 2022, dengan perjalanan selama 9 hari hanya Rp24.150.000,-. Untuk program ini kami kerjasama dengan hotel di Madinah Sama Al Massi dan di Mekkah Matheer Jiwar. Maskapainya kami bekerjasama dengan Lion Air,” terang Muhibbin.

Muhibbin menambahkan, untuk 2 program tersebut benefit yang didapatkan adalah Tiket, Visa Umroh, Land Arrangement, Siskopatuh Kemenag, Muqeem Saudi Arabia, Muthawif dan Tour Leader City Tour dan Ziarah Madinah dan Makkah, PCR Saudi dan Indonesia, handling (Indonesia dan Saudi).

“Belum termasuk paspor, buku kuning vaksin meningitis, kelebihan bagasi, tour/ acara diluar program, pengeluaran pribadi dan perlengkapan umroh. Service center office Surabaya Jalan raya Romokalisari nomor 31 di nomor telepon 031-39934243,” tambahnya.

Disampaikan pula jadwal keberangkatan 9 hari (Surabaya-Medinah) antara lain 03 Mei, 04 Mei, 10 Mei, 11 Mei, 18 Mei dan 27 Mei. Untuk (Cengkareng-Medinah) antara lain 04 Mei dan 12 Mei. Sedangkan Jadwal Keberangkatan 10 hari (Surabaya-Medinah) tanggal 20 Mei, Jadwal Keberangkatan 12 hari (Surabaya-Medinah) tanggal 05 Mei, 12 Mei, 25 Mei, dan 26 Mei, serta untuk (Cengkareng-Medinah) tanggal 05 Mei dan 06 Mei. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait