Panglima Kodam IM Lepas Atlet Yongmoodo Ke Sumut

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi melepaskan atlit yongmodo ke sumatra Utara pada Rabu sore, di Makodam Iskandar Muda ke  32 Atlet Yongmoodo perwakilan Kodam Iskandar Muda tersebut di lepas untuk  bertarung di Kasad Cup, juli 2016.

Menurutnya 32 Atlet tersebut diantaranya 28 orang putra dan 4 orang putri yang nantinya akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bela Diri Militer KASAD CUP TA.2016 yang akan dilaksanakan di Kodam 1 Bukit Barisan Medan  Sumatera utara pada tanggal 1 s/d 3 Agustus mendatang .

Dalam sambutannya, Pangdam IM menyampaikan kepada atlet yang akan bertanding harus yakin dan percaya diri selama mengikuti pertandingan, Bangun suasana dan ke kompakan diantara  anggota tim sehingga tercipta solidaritas kebersamaan.

Sportivitas yang tinggi dan patuhi peraturan pertandingan serta Kepercayaan dan kehormatan yang di berikan Kodam Iskandar Muda, hendaknya sebagai kebanggaan tersebut bisa jadi motivasi untuk mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda,”ucapnya

Kejuaran Nasional Bela Diri Militer KASAD CUP tahun 2016  tersebut di ikuti  oleh seluruh Kodam, jajaran TNI-AD dan pengurus daerah (Pengda) Yongmoodo yang ada di seluruh Indonesia.

Saya berharap kepada atlit yang berangkat kesana nanati bisa menjadi contoh teladan bagi para atlit lain yanga ada di jajaran koda iskandar Muda, dan kita berharap nama harun Kodam IM tetap dijaga, oleh sebab itu dalam bertarung nanti kalah menang pasti ada, Debut Pangdam.

www.beritalima.com

Para atlet yongmoodo sebelum diberangkatkan terutama di peusijeuk oleh tengku Ayub, hal ini biasanya di lakukan oleh masyarakat Aceh pada setiap momen-momen penting sebagai rasa syukur sekaligus memohon doa kepada allah swt agar di beri kelancaran dan kesuksesan,’’(**)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *