Panglima TNI Akan Bangun Rusunawa Prajurit Rindam IX/Udayana

  • Whatsapp

“Saya cukup prihatin dengan banyaknya prajurit yang masih kost dengan biaya yang cukup mahal karena Bali merupakan daerah wisata dunia. Kedepan saya  akan membangunkan rumah susun  untuk para prajurit. Rumah susun tersebut dibangun dengan pertimbangan karena ketersedian tanah yang dimiliki TNI di Bali sangat terbatas”.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat mengunjungi Sekolah Calon Tamtama (Secata) A Resimen Induk Kodam (Rindam) IX/Udayana yang bermarkas di Singaraja, Bali, Minggu (10/7/2016).

Panglima TNI dan rombongan melaksanakan peninjauan lahan disekitar Markas Secata A  Singaraja yang nantinya akan direncanakan untuk pembangunan Rusunnawa berlantai tiga dengan kapasitas 36 KK.

Dalam kunjungan tersebut Panglima TNI didampingi oleh Asisten Logistik  Panglima TNI Marsda TNI  Nugroho Prang Sumadi, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf  I Nyoman Cantiasa, S.E., Asops dan Aslog Kasdam IX/Udayana tiba di Lapangan Letkol Wisnu Singaraja dengan menggunakan Heli milik TNI dan dijemput oleh Danrindam IX/Udayana, Dandim 1609/Buleleng, Danyonif 900/Raider dan selanjutnya menuju Secata A Rindam IX/Udayana.

Setelah melaksanakan peninjauan tersebut, Panglima TNI menuju ke Kodim 1617/Jembrana untuk melakukan peninjauan  dan pengambilan gambar dari udara  disekitar Dusun Rening, Desa Cupel, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Panglima TNI dan rombongan mendarat di  Lapangan Udara Letkol Wisnu di Singaraja. Usai melakukan kunjungan tersebut Panglima TNI dan rombongan bertolak ke Jakarta melalui  Bandar Udara Ngurah Rai.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *