beritalima.com

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Ponpes Tangguh Semeru di Kabupaten Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dan Kapolri Jendral Pol Idham Aziz, meninjau Ponpes Tangguh Semeru Subulul Huda, di Kembangsawit, Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat 10 Juli 2020.

beritalima.com

Dua jenderal bintang empat itu, didampingi Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa beserta Forkopimda Provinsi, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Walikota Madiun, H. Maidi serta jajaran Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun.

Rombongan disambut Pengasuh Ponpes Subulul Huda K.H. Ahmad Mizan Basyari, dan para santri sebelum menuju ke ruang transit pondok. Dengan pengamanan yang ketat, hanya sekitar 15 menit Panglima TNI dan Kapolri melakukan kunjungan.

Panglima TNI menyampaikan, kunjungan ini dirasa aman karena Kabupaten Madiun sudah masuk zona kuning. Maka Panglima TNI bersama Kapolri dan Gubernur melihat ke lapangan untuk memastikan kesiapan protokol kesehatan di Ponpes.

“Ini dalam rangka membantu Pemda agar masyarakat lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu, saya bersama Kapolri turun langsung ke pondok pesantren ini untuk melihat dari dekat pelaksanaan protokol kesehatan. Selain itu, di pasar, mall dan fasilitas umum lainnya. TNI/Polri juga melakukan pengawasan agar masyarakat lebih disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata Marsekal TNI Hadi Tjahyanto.

Sementara itu, Kapolri mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun. (Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait